Dukung Pesta Demokrasi dan Libur Sekolah, Trans Studio Bandung Guyur Hujan Diskon

Menyambut pesta demokrasi atau Pemilu 2019 yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019, Trans Studio Bandung (TSB) memberikan dukungan

Dukung Pesta Demokrasi dan Libur Sekolah, Trans Studio Bandung Guyur Hujan Diskon
ISTIMEWA
Trans Studio Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menyambut pesta demokrasi atau Pemilu 2019 yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019, Trans Studio Bandung (TSB) memberikan dukungan agar seluruh lapisan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya.

Untuk itu, TSB memberikan diskon spesial bagi warga yang menggunakan hak pilihnya di tanggal 17 April 2019, yaitu diskon sebesar 30 persen yang berlaku untuk bermain sepuasnya di TSB.

Pengunjung yang sudah menggunakan hak pilihnya dapat langsung datang ke loket tiket TSB dan menunjukkan bukti sudah memilih, dengan menunjukkan cap jari di tangannya untuk mendapatkan diskon tersebut.

Menurut Triya Filia Santi selaku Head of Marcomm TSB, pengunjung dapat menikmati seluruh permainan yang ada di TSB dan juga menyaksikan 4 show dan parade mulai dari pukul 10.00 – 19.00. Adapun untuk harga tiket pada tanggal tersebut adalah Rp 280.000 ( sebelum diskon).

H-5 Pencoblosan, Jokowi Masih Sibuk Padamkan Hoaks, Ini Isu Penting yang Dibahas di Sentul Bogor

Triya menambahkan bahwa selain itu, di bulan April banyak tanggal merah yang bisa dimanfaatkan untuk berlibur di Kota Bandung, khususnya TSB.

"Ini juga menjadi berita baik bagi warga Jakarta dengan memanfaatkan akses jalan yang semakin mudah, waktu libur yang sebentar dapat dimanfaatkan untuk melepas penat sejenak. Khusus pengguna mobil berpelat B akan mendapatkan diskon 20 persen untuk pembelian tiket masuk ke Trans Studio Bandung. Tunjukkan STNK yang masih berlaku ke loket tiket TSB, pengunjung dapat membeli 2 tiket masuk dengan diskon 20 persen," kata Triya kepada Tribun Jabar, Jumat (12/4/2019).

Ini Daftar Calon Menteri Prabowo-Sandi, Mulai dari Aktivis Buruh hingga Mantan Wakil Ketua KPK

Triya menilai bahwa warga yang menghabiskan waktu liburan di TSB merupakan hal yang tepat.

TSB telah dianugerahi Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018 dan salah satu indoor theme park terbesar di dunia dengan luas sekitar 4 hektare. (kemal setia permana)

BREAKING NEWS: BMKG Keluarkan Peringatan Dini Tsunami di Sulawesi Tengah, dari Gempa Magnitudo 6,9

Warga Garut Heboh, Isi Tas Dikira Bom, Jalan Pun Ditutup, Setelah Dicek Ternyata Isinya Kabel Doang

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved