Cita Rasa Priangan Ramadhan Iftar Buffet di Prama Grand Preanger Hotel Bandung

Cita rasa Priangan Ramadhan Iftar Buffet di Prama Grand Preanger Hotel Bandung.

Cita Rasa Priangan Ramadhan Iftar Buffet di Prama Grand Preanger Hotel Bandung
istimewa
Ramadhan Prama Grand Preanger Hotel. 

RAMADHAN akan segera tiba. Dalam rangka menyambut dan memeriahkan kegembiraan bulan Ramadhan 1440 H ini, para chef andalan Hotel Prama Grand Preanger Bandung menyediakan hidangan Cita Rasa Priangan untuk berbuka Puasa dengan harga IDR 195.000net/pax di Preanger Brasserie periode 6 Mei- 5 Juni 2019.

Pengunjung juga bisa mendapatkan discount sebesar 30 persen khusus untuk minggu pertama di bulan Ramadhan.

Pengunjung juga mendapatkan promo buy 10 get 1 free dan cashback 10 persen dengan pembayaran menggunakan OVO.

Dan juga discount 10 persen dengan menggunakan credit card Mandiri, Mega, dan bjb.

Tidak hanya promo-promo menarik tersebut yang ditawarkan, di setiap weekend akan diundi untuk voucher menginap di hotel Jakarta, Bandung, dan Bali .

Untuk reservasi dapat melalui Whatsaap ke Tria di nomor +62 821-2021-3430 atau telepone 022 4231631.

PRAMA GRAND PREANGER BANDUNG

Prama Grand Preanger berdiri pada tahun 1929 dan saat ini telah memadukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah hotel, setelah melalui proses revitalisasi di tahun 2013.

Terletak di pusat kota dan dekat dengan berbagai lokasi menarik, pusat belanja, kawasan bisnis di Bandung.

Prama Grand Preanger saat ini dikelola oleh Aerowisata Hotels & Resorts di bawah PT Aerowisata, yang merupakan bagian dari keluarga Garuda Indonesia Group.

Saat ini Prama Grand Preanger memiliki total kamar 187, terbagi atas 82 kamar Superior, 50 Deluxe, 5 kamar Grand Deluxe, 20 kamar Executive, 22 Naripan Suite, 2 Asia-Afrika Suite, 5 Suite dan 1 kamar Presidential Suite. 

Hasil dari revitalisasi adalah semua renovasi  Executive room di Naripan Wing berubah menjadi Naripan Suite yang menjadi tampilan baru dari Prama Grand Preanger. Di lantai 9 terdapat 3 kamar Suite dan 1 Presidential Suite yang dilengkapi dengan kaca jendela anti peluru.

Sedangkan area umum yang direnovasi adalah Lobby, Preanger Brasserie, Grand Ballroom dan Kolam Renang. Seluruh renovasi dilakukan dengan tetap mempertahankan pola-pola art deco yang menjadi ciri khas Prama Grand Preanger.

Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved