VIDEO KERAP BIKIN MACET, Warga Keluhkan Pintu Perlintasan Kereta Api di Rancaekek

Tepat di pintu perlintasan kereta api, terdapat dua portal berwarna merah putih berukuran lima meter, portal tersebut nantinya akan menutup jalan

MENGAKU KESAL dengan keberadaan pintu di sekitar Stasiun Rancaekek yang menjadi biang kemacetan.

Kemacetan sering terjadi akibat adanya pintu perlintasan kereta api, tepat berada di Jalan Raya Majalaya-Rancaekek, karena terjadinya penyempitan arus (bottle neck) saat melintas tepat di atas perlintasan kereta api.

Tepat di pintu perlintasan kereta api, terdapat dua portal berwarna merah putih berukuran lima meter, portal tersebut nantinya akan menutup badan jalan saat kereta api melintas.

Akibatnya, terutama di waktu pagi dan sore hari, saat portal diturunkan dan kereta melintas, kemacetan dari arah Rancaekek menuju Majalaya atau sebaliknya tidak dapat terhindarkan.

Pantauan Tribun Jabar, Kamis (11/4/2019), akibat keberadaan pintu perlintasan tersebut, kemacetan sepanjang dua kilometer terjadi, bahkan kendaraan dari arah Rancaekek menuju Majalaya, mengular hingga pertigaan Buah Dua.

Sedangkan dari arah Majalaya menuju Rancaekek, kemacetan terjadi sepanjang satu kilometer dan kendaraan mengular hingga tepat berada di depan Mapolsek Rancaekek.

Video dan artikel lainnya klik link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=YGv-KKkwoXk&feature=youtu.be
Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Ichsan
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved