Artis Tersandung Narkoba

Selain Agung Saga, Ini Deretan Artis Terkenal Lain yang Ditangkap Akibat Narkoba

Agung Saga bukan satu-satunya selebritis yang terjerat narkoba. Sudah banyak nama yang diciduk polisi karena barang haram tersebut.

Selain Agung Saga, Ini Deretan Artis Terkenal Lain yang Ditangkap Akibat Narkoba
Instagram @agungsaga99
Agung Saga, artis FTV yang terjerat kasus narkoba 

BINTANG film televisi (FTV) Agung Saga terjerat narkoba. Ia ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Selasa (9/4/2019) dini hari. 

Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya melalui pesan Whatsapp pada Rabu (10/3/2019).

Argo mengatakan, Saga ditangkap bersama seorang pria yang bekerja sebagai event organizer.

Mereja berdua ditangkap di depan sebuah mini market di kawasan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Saat ini Saga dan rekannya masih menjalani pemeriksaan oleh polisi.

Agung Saga bukan satu-satunya selebritis yang terjerat narkoba. Sudah banyak nama yang diciduk polisi karena barang haram tersebut. Dan Agung Saga seolah tak belajar dari kesalahan mereka.

Yang menghebohkan yakni Zulkifli atau Zul Zivilia. Ia bukan hanya diduga sebagai pemakai. Tapi juga bagian dari jaringan pengedar narkoba internasional. barang bukti 9,5 kg sabu-sabu diamankan sebagai barang bukti.

5 Fakta Zul Zivilia Terjerat Kasus Narkoba, Sang Vokalis Terancam Hukuman Mati
5 Fakta Zul Zivilia Terjerat Kasus Narkoba, Sang Vokalis Terancam Hukuman Mati (KOMPAS.com/ JIMMY RAMADHAN AZHARI)

Ada lagi yang tak kalah heboh. Steve Emmanuel ditangkap di apartemennya karena kasus kepemilikan kokain seberat  92,04 gram. Dengan barang bukti sebanyak itu, ia bisa terancam hukuman mati. 

Kini Steve Emmanuel sedang menjalani proses persidangan di PN Jakarta Barat.

Artis peran Steve Emmanuel diperlihatkan pada konferensi pers di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (27/12/2018). Steve Emanuel ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Barat karena memiliki dan menyelundupkan narkotika jenis kokain seberat 92,04 gram dan alat hisap kokain dengan nama bullet. Steve Emmanuel terancam hukuman seumur hidup atau hukuman mati atas kepemilikan kokain. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Steve Emmanuel diperlihatkan pada konferensi pers di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (27/12/2018). Steve Emanuel ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Barat karena memiliki dan menyelundupkan narkotika jenis kokain seberat 92,04 gram dan alat hisap kokain dengan nama bullet. Steve Emmanuel terancam hukuman seumur hidup atau hukuman mati atas kepemilikan kokain. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Adapun presenter kocak Reza Bukan. Ia ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba di rumahnya kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada 30 Juni 2018.

Halaman
123
Editor: Widia Lestari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved