Eddy Soeparno Soeparno Siapkan Perluasan Lapangan Kerja untuk Masyarakat

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno, menyoroti minimnya lapangan kerja untuk masyarakat. Untuk itu Eddy Soeparno berupaya mendorong pe

Eddy Soeparno Soeparno Siapkan Perluasan Lapangan Kerja untuk Masyarakat
Istimewa
Eddy Soeparno 

TRIBUNJABAR.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno, menyoroti minimnya lapangan kerja untuk masyarakat. Untuk itu Eddy Soeparno berupaya mendorong penyediaan lapangan kerja bagi seluruh masyarakat.

"Kepedulian kita kepada masyarakat harus dituangkan dalam sikap kita di pemerintahan, salah satunya adalah dengan memperluas lapangan kerja," ungkap Eddy Soeparno, Kamis (11/04/2019).

“Kita harus sediakan lapangan kerja yang mampu menyerap tenaga kerja secara luas dan menyeluruh,” ujarnya.

Tokoh Masyarakat Puji Eddy Soeparno yang Bangkitkan Semangat Tunakarya untuk Berwirausaha

Calon Anggota DPR RI dapil Jawa Barat III nomor urut 1 tersebut mengatakan akan mencoba menarik investor untuk berinvestasi di daerah konstituennya.

Sebab dengan begitu, akan membuka banyak lapangan kerja baru yang dibutuhkan warga.

“Dengan banyaknya tokoh masyarakat yang terlibat tentu akan berbanding lurus dengan lapangan kerja yang akan tersedia,” ucap Eddy Soeparno.

Eddy Soeparno yang juga Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menjelaskan, akan mendorong ekonomi berbasis kerakyatan untuk mengembangkan potensi-potensi daerah.

Sebab bagaimana pun, Eddy Soeparno menginginkan masyarakat yang bisa mengolah dan mengambil hasil untuk kehidupan dan kesejahteraan mereka.

“Yang harus kita bangun adalah ekonomi yang pro rakyat. Karena harus masyarakat sendiri yang mengolah dan mengambil hasil dari yang mereka kerjakan. Ini agar kehidupan masyarakat lebih sejahtera,” ujarnya.

Eddy Soeparno Ajak Santri Ikut Syiar Perang Lawan Korupsi

Pedagang Kaki Lima Cianjur: Eddy Soeparno Peduli Nasib Masyarakat Kecil

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved