VIDEO WARGA GREEN SUKAMANAH RESIDENCE Protes Pengembang

Waterboom telah ditutup, karena telah dibuka wisata banjir" dan beberapa kali warga pun berteriak kepada aparat kepolisian serta petugas keamanan peru

PULUHAN Warga Perumahan Green Sukamanah Residence, Desa Sukamanah, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, melakukan aksi protes terhadap pihak pengembang perumahan tersebut.

Protes yang dilakukan oleh warga tersebut, yakni karena Perumahan Green Sukamanah Residence kerap dilanda banjir dengan ketinggian mulai dari 10 hingga 50 sentimeter dan selalu surut dalam waktu paling cepat satu pekan.

Pantauan Tribun Jabar, Rabu (10/4/2019), massa yang merupakan ibu-ibu serta bapak-bapak ini, berkumpul di depan gerbang perumahan dengan membawa sejumlah poster bertuliskan kecaman kepada pihak pengembang.

Kecaman dalam poster tersebut, yakni bertuliskan "Waterboom telah ditutup, karena telah dibuka wisata banjir" dan beberapa kali warga pun berteriak kepada aparat kepolisian serta petugas keamanan perumahan.

Tepat di bagian depan perumahan tersebut, ada sebuah wahana komersil taman air yang tengah beroperasi, namun ditutup paksa oleh massa.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Kesal Karena Sering Banjir, Warga Green Sukamanah Residence Protes Kepada Pengembang, http://jabar.tribunnews.com/2019/04/10/kesal-karena-sering-banjir-warga-green-sukamanah-residence-protes-kepada-pengembang.
Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Theofilus Richard
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved