Terus Berinovasi dan Berakselerasi, bank bjb Raih Penghargaan Korporasi Merah Putih

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk ( bank bjb) meraih penghargaan Korporasi Merah Putih, Anugerah Indonesia Maju 2018-2019

Terus Berinovasi dan Berakselerasi, bank bjb Raih Penghargaan Korporasi Merah Putih
Istimewa
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk ( bank bjb) meraih penghargaan Korporasi Merah Putih, Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 yang digelar oleh Rakyat Merdeka dan Warta Ekonomi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk ( bank bjb) meraih penghargaan Korporasi Merah Putih, Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 yang digelar oleh Rakyat Merdeka dan Warta Ekonomi.

Penghargaan tersebut diraih bank bjb berkat inovasi dan akselerasinya pada bidang bisnis disaksikan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Pemberian penghargaan diberikan pada acara Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 di Ballroom Pullman Hotel, Jakarta, Senin (8/4/2019). Penghargaan diterima Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko yang melaksanakan tugas Direktur Utama bank bjb, Agus Mulyana.

Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 diberikan dalam rangka mengapresiasi kerja keras korporasi, perorangan, atau lembaga agar menjadi inspirasi dan motivasi untuk generasi penerus.

"bank bjb meyakini, penghargaan yang diraih kali ini merupakan buah manis atas komitmen dan keikhlasan perseroan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat secara luas. Berbagai keberhasilan dan inovasi kali ini, merupakan aset masa depan untuk kebaikan kesejahteraan bersama," ujar Agus Mulyana melalui M As’adi Budiman selaku Pemimpin Divisi Corporate Secretary dalam rilis yang diterima Tribunjabar.id, Rabu (10/4/2010).

Kredit UMKM Bank Bjb Sokong Kemajuan Wirausaha

Penerapan konsep Good Corporate Governance (GCG) secara total, kata Agus, telah menempatkan bank bjb mampu menjalankan perseroan secara baik dan sehat.

Di sisi lain, penempatan sumber daya manusia (SDM) diposisikan secara tepat demi menghasilkan kerja maksimal pada masing-masing bidang. Diketahui, peraih penghargaan Anugerah Indonesia Maju 2018-2019 sebelumnya telah melalui proses panjang.

Pemilihan dilakukan melalui serangkaian kegiatan riset dan seleksi mulai dari riset kualitatif Desk Research, penjurian awal, media monitoring, dan penjurian akhir.

Riset kualitatif menggunakan desk research yaitu melakukan kegiatan pencarian data terhadap tokoh politik, ekonomi dan bisnis terbaik di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved