Teladani Rasulullah SAW, Eddy Soeparno Komitmen Kuatkan Ekonomi Umat agar Bisa Mandiri

"Kita harus mencontoh Rasulullah SAW dalam bernegara dan dalam kehidupan sehari hari," kata Kang Eddy

Teladani Rasulullah SAW, Eddy Soeparno Komitmen Kuatkan Ekonomi Umat agar Bisa Mandiri
Istimewa
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Eddy Soeparno sangat mengagumi sosok Rasulullah SAW 

TRIBUNJABAR.ID- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Eddy Soeparno sangat mengagumi sosok Rasulullah SAW. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW.

Termasuk di dalam mengelola negara dan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang mana umat Islam terdahulu memiliki kemandirian dalam hal ekonomi hingga bisa menyebarkan pengaruhnya ke seantero negeri.

"Kita harus mencontoh Rasulullah SAW dalam bernegara dan dalam kehidupan sehari hari," kata Kang Eddy, Selasa (9/4/2019).

"Mempelajari rekam jejak kehidupan Rasulullah SAW dan umat Islam terdahulu kita seharusnya bisa mandiri secara ekonomi," imbuhnya.

Calon anggota DPR RI dapil Jawa Barat III nomor urut 1 tersebut menjelaskan bahwa umat Islam terdahulu memiliki kekuatan ekonomi dengan cara berdagang. Inilah yang ingin Kang Eddy upayakan untuk masyarakat agar bisa mandiri di sektor perekonomian.

"Umat Islam terdahulu kuat secara ekonomi dengan cara berdagang, bahkan dengan berdagang mereka sembari menyiarkan agama Islam ke berbagai belahan dunia," ujar Kang Eddy yang juga Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

"Inilah yang nantinya akan kita upayakan untuk masyarakat untuk mudah berwirausaha dan berdagang agar ekonomi serta kesejahteraan kita meningkat, Insya Allah," ujarnya.

Nusron Wahid Bantah Tuduhan Bowo Sidik Soal Serangan Fajar 400 Ribu Amplop

Draf Jadwal Persib Bandung di Liga 1 2019, Ada 4 Laga Berat Beruntun, Lawan Persebaya Hingga Persija

Kata Djanur Soal Blunder Kiper Persebaya Surabaya Saat Lawan Arema FC, Eks Persib Bandung Cetak Gol

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved