Pedagang Kaki Lima Cianjur: Eddy Soeparno Peduli Nasib Masyarakat Kecil

Menurutnya, kepedulian Eddy Soeparno terhadap masyarakat kecil seperti pedagang merupakan bukti yang membuatnya layak untuk mewakili masyarakat.

Pedagang Kaki Lima Cianjur: Eddy Soeparno Peduli Nasib Masyarakat Kecil
Istimewa
Tokoh pedagang Kabupaten Cianjur, Yana S, mendukung langkah Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno untuk mewakil masyarakat di pemerintahan pusat 

TRIBUNJABAR.ID- Tokoh pedagang Kabupaten Cianjur, Yana S, mendukung langkah Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno untuk mewakil masyarakat di pemerintahan pusat.

Menurutnya, kepedulian Eddy Soeparno terhadap masyarakat kecil seperti pedagang merupakan bukti yang membuatnya layak untuk mewakili masyarakat.

Yana mengaku tidak banyak calon wakil rakyat yang berani turun langsung berkomunikasi dengan masyarakat. Eddy Soeparno disebut bisa menjadi teladan para wakil rakyat untuk rajin menyapa masyarakat ke pasar.

"Saya mendukung pak Eddy Soeparno untuk mewakili suara kami di pemerintahan pusat, kepeduliannyankepada masyarakat kecil seperti kami sangat dibutuhkan," kata Yana di Cianjur, Selasa (9/4/2019).

"Baru Pak Eddy yang mendatangi dan berkomunikasi langsung dengan kami, beda dari calon wakil rakyat lainnya," imbuhnya.

Mengenal Sosok Daniar dan Yulita MasterChef Indonesia yang Lagi Viral, Si Mandjah vs Mamak-mamak

Draf Jadwal Persib Bandung di Liga 1 2019, Ada 4 Laga Berat Beruntun, Lawan Persebaya Hingga Persija

Lebih lanjut, Yana mengatakan bahwa Eddy Soeparno yang juga Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi berkomitmen untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Hal ini penting agar daya beli masyarakat kembali meningkat untuk menggerakkan perekonomian.

"Komitmen untuk meningkatkan perekonomian bisa berdampak pada daya beli masyarakat, dengan begitu roda perekonomian dapat berputar kembali," ujarnya.

Yana yang juga perwakilan pedagang kaki lima di Pasar Induk Cianjur optimistis calon anggota DPR RI dapil Jawa Barat III nomor urut 1 Eddy Soeparno dapat membawa perubahan bagi perekonomian.

Mengingat, para pedagang mengharapkan perubahan terjadi atas kondisi pasar tradisional yang perlahan mulai sepi pengunjung.

"Kita berharap pak Eddy membawa perubahan atas kondisi pasar yang mulai sepi ditinggalkan pengunjung," kata Yana.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved