PLN Beri Diskon Tambah Daya, Ada Diskon 100 Persen, Ini Syaratnya

PLN menggelar sejumlah promo di bulan ini. Di antaranya diskon 100 persen bagi pelanggan yang akan tambah daya. Ini syaratnya.

PLN Beri Diskon Tambah Daya, Ada Diskon 100 Persen, Ini Syaratnya
ISTIMEWA
PLN beri insentif 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Untuk meningkatkan penggunaan listrik, PLN menyediakan program promo untuk menambah kenyamanan pelanggan rumah tangga dalam menikmati listrik.

Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Tengah PLN Amir Rosidin mengatakan, PLN ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat memanfaatkan listrik.

Promo tersebut antara lain pemberian diskon tarif sebesar Rp. 52,-/ kWh bagi pelanggan R1 900 VA dan promo diskon tambah daya listrik 50 persen.

PLN juga memberikan diskon tambah daya sebesar 75 persen bagi pelanggan yang memiliki kompor listrik, serta diskon tambah daya hingga 100 persen bagi pelanggan yang memiliki mobil listrik.

Untuk meningkatkan produktivitas pelanggan industri menengah dan industri besar dalam menggunakan listrik, PLN telah menyediakan program diskon tarif sebesar 30+5 persen pada pemakaian luar waktu beban puncak atau pukul 23.00 sd 08.00.

"Dengan program tersebut, PLN berharap masyarakat dan pelaku industri dapat menikmati kemudahan dalam memanfaatkan listrik dengan mutu yang andal, lebih efisien dan semakin produktif, sehingga diharapkan bisa menarik investor" kara Amir, di Bandung, Selasa (9/4/2019).

Debut di FIM CEV, Pebalap Honda Mario Suryo Aji Langsung Finish ke-4

LINK Pendaftaran Sekolah Kedinasan yang Dibuka Mulai Hari Ini, Berikut Kuota dan Cara Mendaftar

Penulis: Siti Fatimah
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved