Grup Musik Kahitna Tampil Beda dengan Single Terbaru 'Seribu Bulan Sejuta Malam'

Yovie Widianto selaku pencipta lagu itu, mengaku Seribu Bulan Sejuta Malam ini terinspirasi dari kisah seseorang yang tetap setia menanti pasangannya

Grup Musik Kahitna Tampil Beda dengan Single Terbaru 'Seribu Bulan Sejuta Malam'
Istimewa
Grup Musik Kahitna 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID- Ada yang berbeda dari grup musik Kahitna. Biasanya mereka selalu mengeluarkan karya dalam bentuk album, kali ini Kahitna hanya memperkenalkan single lagu saja.

Single lagu yang telah dirilis sejak 15 Maret 2019 itu berjudul 'Seribu Bulan Sejuta Malam'.

Vokalis Kahitna, Hedi Yunus mengatakan, alasan Kahitna hanya merilis satu single karena ingin melakukan pendekatan yang berbeda.

"Di era platform digital saat ini, karya single lagu jauh lebih memiliki high profit ketimbang karya dalam bentuk satu album. Selain itu, juga menfokuskan para penikmat musik untuk mengikuti step by step dari karya terbaru kami," ujar Hedi dari rilis Musica Studio yang diterima Tribun Jabar, Minggu (8/4/2019).

Hedi menambahkan, lewat single Seribu Bulan Sejuta Malam ini, Kahitna ingin menyampaikan pesan bahwa kesetiaan dan cinta adalah sesuatu yang indah. Maka jangan takut menjadi seseorang yang setia.

Naomi Zaskia Mengaku Sudah Kenal Anak Sule, Ternyata Dia Menyukai Pria yang Lebih Tua

Rumah Tangga Makin Adem, Reino Barack Ikut Syahrini Pengajian, Arie Untung Singgung Ketemu Jodoh

Yovie Widianto selaku pencipta lagu tersebut, mengaku, Seribu Bulan Sejuta Malam ini terinspirasi dari kisah seseorang yang tetap setia menanti pasangannya. Ia tidak peduli meski menanti dalam waktu yang cukup lama.

“Intinya, ketika kita mencintai seseorang jangan pernah mengganti posisi orang itu di hati. Jadi apapun yang terjadi dia akan menunggu sampai waktunya berpihak pada orang yang dicintainya”, ujar Yovie dari rilis Musica Studio.

Selain menggarap musik serta liriknya, ternyata Yovie Widianti juga ikut bernyanyi di single Seribu Bulan Sejuta Malam.

“Alasan ikut bernyanyi karena memang permintaan temen-temen ingin mendengarkan suara saya di single lagu itu. Sekalian juga untuk meramaikan pecahan suara antara Heidy, Carlo, dan Mario," kata Yovie.

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved