Eddy Seoparno Siapkan Strategi Turunkan Harga Sembako Agar Lebih Terjangkau untuk Masyarakat

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno, berupaya menghadirkan program untuk membantu masyarakat Indonesia, terutama mengenai harga kebutu

Eddy Seoparno Siapkan Strategi Turunkan Harga Sembako Agar Lebih Terjangkau untuk Masyarakat
Istimewa
Eddy Soeparno 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno, berupaya menghadirkan program untuk membantu masyarakat Indonesia, terutama mengenai harga kebutuhan pokok.

Tidak terkecuali masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur yang menjadi konstituennya.

Calon Anggota DPR RI dapil Jawa Barat III nomor urut 1 ini menegaskan akan membantu menurunkan harga kebutuhan pokok, jika terpilih nanti.

Menurutnya, penurunan harga bahan pokok tidak sulit dilakukan jika wakil rakyat membela kepentingan dan kebutuhan masyarakat.

"Penurunan harga bahan pokok tidak sulit dilakukan, kami akan upayakan penurunan bahan pokok segera terealisasi," kata pria yang akrab disapa Kang Eddy itu, Senin (08/04/2019).

"Sudah menjadi kewajiban wakil rakyat di pemerintahan untuk membantu masyarakat bukan mengutamakan kepentingan pribadi," ujarnya.

Di samping itu, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tersebut juga berpendapat bahwa pemerintah harus jeli dalam mengalirkan subsidi.

Menurutnya, jika subsidi dialirkan untuk kepentingan masyarakat penurunan harga bahan pokok dapat dilakukan.

"Dengan mengalirkan subsidi pemerintah, penurunan harga bahan pokok bisa dilakukan, ini yang akan kami perjuangkan ke depannya," ujar Kang Eddy.

"Ke depannya kami upayakan subsidi untuk masyarakat kecil agar harga bahan pokok stabil dan tidak memberatkan bagi rakyat," katanya.

Kasus Chatroom Video Porno, Artis K-Pop Seungri Diduga Sewa 8 PSK untuk Pesta dan Sediakan Kokain

Eddy Soeparno Ajak Pemuda Teladani Rasulullah SAW yang Mandiri Lewat Berwirausaha

Ini 27 Cara Hilangkan Bau Jengkol, Penggemar Jengkol Wajib Baca

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved