Sambangi Cianjur, Eddy Soeparno Disambut Hangat Tokoh Agama

Menyambangi Kabupaten Cianjur, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno disambut hangat oleh tokoh agama KH Ahmad Zides Abdul Qodir.

Sambangi Cianjur, Eddy Soeparno Disambut Hangat Tokoh Agama
ISTIMEWA
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Eddy Soeparno bersama Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan bersilaturahmi kepada tokoh ulama di Kabupaten Cianjur. 

TRIBUNJABAR.ID- Menyambangi Kabupaten Cianjur, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno disambut hangat oleh tokoh agama KH Ahmad Zides Abdul Qodir.

Eddy Soeparno yang didampingi oleh Habib Hud Alaydrus mengatakan bahwa kunjungannya tersebut untuk bersilaturahmi dengan para pemuka agama.

"Silaturahmi harus kita lakukan seluas-luasnya agar syiar syiar islam selalu terpancar di muka bumi ini," kata Kang Eddy si Cianjur, Kamis (4/3/2019).

Calon anggota DPR RI dapil Jawa Barat III nomor urut 1 itu juga mengatakan, sebagai seorang muslim sudah sepantasnya untuk menyambangi tokoh tokoh agama sebagai rasa hormat.

Tidak hanya itu, Kang Eddy juga meminta doa restu kepada para tokoh agama agar diberikan kelancaran untuk membela kepentingan masyarakat Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Hidupkan Pasar Tradisional, Eddy Soeparno Kembali Berdayakan Pedagang

Foto Aditya Eks Diklat Persib Setelah Diamputasi, Sambut Hidup Baru & Dijenguk Febri Hariyadi

"Sebagai seorang muslim sudah sepantasnya kita menghormati tokoh tokoh agama kita, salah satu caranya adalah bersilaturahmi," ujarnya.

"Dengan silaturahmi kepada tokoh agama pula banyak ilmu yang bisa kita dapat, begitu juga dengan doa yang Insya Allah bisa melancarkan ikhtiar kita," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Eddy yang juga Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menegaskan penghormatan kepada ulama dan tokoh agama harus diberikan setinggi-tingginya. Baik dari madyarakat maupun pemerintah.

"Ulama harus kita hormati dan kita bela, ketidakadilan kepada ulama atau tokoh agama itu tidak boleh. Baik dari pemerintah maupun masyarakat kita wajib menghormati para ulama," katanya.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved