Hidupkan Pasar Tradisional, Eddy Soeparno Kembali Berdayakan Pedagang

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno berkomitmen untuk membantu para pedagang di pasar tradisional di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur

Hidupkan Pasar Tradisional, Eddy Soeparno Kembali Berdayakan Pedagang
Istimewa
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno berkomitmen untuk membantu para pedagang pasar tradisional di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur 

TRIBUNJABAR.ID- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno berkomitmen untuk membantu para pedagang di pasar tradisional di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, tidak terkecuali para pedagang yang berada di Pasar Induk Kabupaten Cianjur.

Menurutnya, para pedagang di pasar induk Cianjur sangat membutuhkan bantuan, baik dari pemerintah daerah maupun pusat.

"Pasar tradisional akan kita upayakan untuk dihidupkan kembali, ini harus ada kerja sama yang baik antara pedagang dengan pemerintah daerah dan pusat," ujar Kang Eddy, Kamis (04/04/2019).

"Solusi nanti akan kita carikan bersama agar pedagang tidak lagi kesulitan dan masyarakat kembali meramaikan pasar tradisional kita," imbuhnya.

Sebelumnya, calon anggota DPR RI dapil Jawa Barat III nomor urut 1 tersebut mengatakan para pedagang sudah kerap kali mengadukan permasalahan mereka kepada pemerintah. Namun belum ada solusi pasti untuk mengatasi permasalahan pedagang.

Soal Proyek Geotermal di Gunung Tampomas, Kementerian ESDM: Butuh Bupati Sumedang yang Visioner

Prabowo Turunan Panglima Laskar Diponegoro, Nenek Moyang Maruf Prabu Siliwangi, Ini Profil Keduanya

"Para pedagang belum mendapatkan solusi nyata dari pemerintah, padahal mereka juga sangat membutuhkan," ujar Kang Eddy.

Kang Eddy yang juga wakil ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi juga menyayangkan jika sentra perekonomian masyarakat seperti pasar tradisional tidak mendapatkan perhatian pemerintah.

"Kita menyayangkan jika pemerintah tidak memperhatikan pasar tradisional kita, pasar adalah sentra perekonomian masyarakat dan pemerintah harus terlibat untuk menyejahterakan pedagang yang juga merupakan masyarakat," katanya.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved