Rhoma Irama Dukung Eddy Soeparno: Mari Bersatu Menangkan yang Bela Umat

Rhoma Irama mengungkapkan hal tersebut di tengah-tengah aksinya menghibur masyarakat yang memadati lapangan bola Cibalagung, Kecamatan Mande, Cianjur

Rhoma Irama Dukung Eddy Soeparno: Mari Bersatu Menangkan yang Bela Umat
Istimewa
Raja Dangdut Indonesia H Rhoma Irama mengajak seluruh warga untuk mendukung PAN bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno pada pemilu 17 April nanti. 

TRIBUNJABAR.ID- Menghibur masyarakat Kabupaten Cianjur dalam rangka kampanye terbuka, Raja Dangdut Indonesia H Rhoma Irama mengajak seluruh warga untuk mendukung PAN bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno pada pemilu 17 April nanti.

Hal ini ia ungkapkan di tengah-tengah aksinya menghibur masyarakat yang hadir memadati lapangan bola Cibalagung, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

"Partai Idaman mendukung PAN pada pemilu mendatang bersama Calon Anggota DPR RI dapil Jawa Barat III nomor urut 1 Kang Eddy Soeparno," tutur Haji Rhoma Irama, Rabu (3/4/2019).

Tidak hanya itu, Haji Rhoma Irama juga menuturkan PAN adalah partai idaman untuk umat dan rakyat. Membela umat dan rakyat melalui pemerintahan dari berdiri hingga sekarang.

"PAN idaman umat dan rakyat, jangan bercerai berai, mari junjung persatuan Indonesia," ujarnya.

Di samping itu, ia juga menegaskan agar masyarakat memilih wakil rakyat yang berjuang untuk kepentingan dan kebutuhan umat dan rakyat. Hal ini merujuk kepada PAN dan Eddy Soeparno sebagai calon wakil rakyat mewakili Kabupaten Cianjur.

"Marilah kita bersama sama memilih perwakilan yang sepenuhnya berjuang untuk umat dan rakyat pada pemilu nanti," katanya.

Amien Rais Jadi Saksi, Ratna Sarumpaet Berulang-ulang Ubah Posisi Duduk dalam Sidang Kasus Hoaks

Pasar Batik Trusmi Cirebon Masih Sepi, Mendag Minta Wisata Belanja dan Kuliner Dipadukan Jadi Satu

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved