VIDEO MARUF AMIN OPTIMIS MENANG DI JABAR, Meski Menangnya Tipis

Menurutnya, walau hanya unggul tipis, namun suara 01 sudah bisa disebut menang. Dari kekalahan pada 2014 dan bisa unggul, itu sudah suatu perubahan ya

CALON wakil presiden 01, Maruf Amin optimistis bisa meraih kemenangan di Jawa Barat. Banyaknya dukungan jadi salah satu alasan keyakinan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu.

"Dulu itu (kalah) sekarang menang lah," ucap Maruf Amin seusai dialog cawapres dengan pesantren kampung Priangan Timur di Fave Hotel, Jalan Cimanuk, Garut, Kamis (4/4/2019).

Maruf Amin yakin bisa meraup suara minimal 60 persen di Jawa Barat. Bahkan Kabupaten Garut yang pada Pilpres 2014 dimenangi Prabowo, diyakini Ma'ruf bisa mendapat kemenangan di Pemilu 2019.

"Dulu kalah, sekarang harus menang. Termasuk di Garut," katanya.

Menurutnya, walau hanya unggul tipis, namun suara 01 sudah bisa disebut menang. Dari kekalahan pada 2014 dan bisa unggul, itu sudah suatu perubahan yang luar biasa.

Video dan artikel lengkapnnya klik link berikut:                                                                            https://www.youtube.com/watch?v=kCriAtUSe1E&feature=youtu.be
Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Ichsan
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Firman Wijaksana
Editor: yudix
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved