Bank bjb Raih Penghargaan dalam Public Relations Indonesia Awards atau PRIA 2019

Bank bjb menorehkan prestasi gemilang dalam ajang penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2019 yang digelar di The Trans Luxury Hotel

Bank bjb Raih Penghargaan dalam Public Relations Indonesia Awards atau PRIA 2019
Istimewa
Bank bjb menorehkan prestasi gemilang dalam ajang penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2019 yang digelar di The Trans Luxury Hotel Kamis, 28 Maret 2019. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG– Bank bjb menorehkan prestasi gemilang dalam ajang penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2019 yang digelar di The Trans Luxury Hotel Kamis, 28 Maret 2019.

bank bjb berhasil menjadi pemenang dalam kategori BUMD dan Perusahaan Daerah Terpopuler di Media 2018. Penghargaan diterima oleh Widi Hartoto selaku Wakil Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb.

Tercatat 476 entry dari 95 Korporasi, Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah berkompetisi di ajang PRIA 2019, dengan 10 kategori yang dipertandingkan.

Kesepuluh kategori itu yakni Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual (pedoman) Tata Kelola Kehumasan, Brand Visual Identity,Departemen PR, Laporan Tahunan, hingga Terpopuler di Media.

Dalam kategori Terpopuler di Media, bank bjb berhasil dinobatkan sebagai BUMD terpopuler di media oleh PR INDONESIA yang bekerja sama dengan iSentia.

Perketat Keamanan Saat UNBK, SMAN 22 Bandung Tambah 2 Personel Satpam

Nurul Arifin Apresiasi Seniman Lukis di Bandung, Berharap Eksistensi Seniman Lebih Menonjol

Kategori ini dinilai berdasarkan hasil monitoring terhadap lembaga, kementerian, dan korporasi yang memiliki eksposur tertinggi selama setahun belakangan di lebih 150 media cetak se-Indonesia menggunakan Mediaportal iSentia.

PRIA merupakan salah satu barometer unjuk kerja kehumasan yang patut untuk diikuti oleh segenap praktisi PR korporasi/organisasi. Hal ini menunjukkan bahwa kinerja kehumas bank bjb dapat diterima oleh nasabah khusunya dan masyarakat luas pada umumnya.

Selaku Pemimpin Divisi Corporate Secretary, M. As’adi Budiman menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh karyawan bank bjb atas dedikasinya untuk perusahaan dan juga rekan-rekan media yang selama ini berhubungan baik dengan bank bjb.

“Ini adalah salah satu prestasi yang patut dibanggakan dan semoga menjadi semangat untuk meningkatkan kinerjanya untuk memberikan manfaat positif baik bagi perusahaan maupun masyarakat luas,”ujarnya.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved