Amien Rais Jadi Saksi, Ratna Sarumpaet Berulang-ulang Ubah Posisi Duduk dalam Sidang Kasus Hoaks

Satu di antara saksi yang dihadirkan dalam kasus hoaks Ratna Sarumpaet adalah Dewan Pembina Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais.

Amien Rais Jadi Saksi, Ratna Sarumpaet Berulang-ulang Ubah Posisi Duduk dalam Sidang Kasus Hoaks
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Empat saksi kasus hoaks Ratna Sarumpaet, termasuk Amien Rais (kedua dari kiri) di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, CILANDAK- Empat saksi diagendakan dimintai keterangan dalam sidang kasus penyebaran berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Satu di antara saksi yang dihadirkan dalam kasus hoaks Ratna Sarumpaet adalah Dewan Pembina Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais.

Dalam sidang tersebut, aktris Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet terlihat menatap tajam ke arah Amien Rais yang duduk di bangku saksi.

Ratna Sarumpaet yang mengenakan atasan biru dipadu kerudung krem muda itu duduk paling kanan di deretan pengacaranya, sebelah kiri majelis hakim.

Namun, persidangan kali ini, lagi-lagi Ratna Sarumpaet tidak didampingi oleh kerabatnya, termasuk putrinya, Atiqah Hasiholan.

Untuk kedua kalinya, Atiqah Hasiholan absen mendampingi sang ibunda di PN Jakarta Selatan. Sebelumnya, Selasa (2/4/2019), istri aktor Rio Dewanto itu tidak hadir di pengadilan.

Bersaksi di Sidang Ratna Sarumpaet, Amien Rais Ungkap Alasan Prabowo Subianto Gelar Konferensi Pers

Ratna Sarumpaet Bantah Fadli Zon Minta Ijin Unggah Foto Lebam ke Medsos

Tidak ditemani anak-anaknya membuat Ratna Sarumpaet gelisah. Tubuh seniman teater itu selalu bergerak dan Ratna mengubah posisi duduknya.

Dalam sidang sebelumnya, Ratna Sarumpaet mengaku bahwa tidak ada satu orang pun yang meminta izin kepadanya untuk menyebarkan foto yang menunjukkan wajah lebamnya.

"Yang izin tidak ada. Makanya itu kan yang kemarin saya terganggu karena di-BAP kan tidak ada," kata Ratna Sarumpaet di PN Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019), seperti dikutip Tribunnews.com.

Bahkan, kata Ratna Sarumpaet, anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Fadli Zon juga tidak meminta izinnya.

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved