Pilpres 2019

Hologram Jokowi Sapa Warga Ciwaas Peuntas Tasikmalaya, Sampaikan Pencapaian Pembangunan

Presiden Joko Widodo yang tampil melalui hologram menyapa sejumlah warga Kampung Ciwaas, Peuntas Sukahurip, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya

Hologram Jokowi Sapa Warga Ciwaas Peuntas Tasikmalaya, Sampaikan Pencapaian Pembangunan
Tribun Jabar/Isep Heri
Hologram Jokowi menyapa warga Ciwaas Peuntas, Kelurahan Sukahurip, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Selasa (2/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA -  Presiden Joko Widodo yang tampil melalui hologram menyapa sejumlah warga Kampung Ciwaas Peuntas RT 02 RW 11,
Kelurahan Sukahurip, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Selasa (2/4/2019) malam.

Warga nampak antusias menyaksikan hologram Jokowi yang dihadirkan di panggung khusus di Lapangan Yayasan Pesantren Al Inayah itu.

Sebelum hologram Jokowi dimunculkan, hologram Rudiantara muncul menyapa warga dan menyampaikan sosialisasi program Kemkominfo.

"Sesuai dengan amanat Inpres Nomor 9/2015, Kementerian Kominfo berkewajiban menyelenggarakan kegiatan sosialisasi hasil-hasil pembangunan," kata Rudiantara.

Berdasarkan Inpres tersebut, Kementerian Kominfo, lanjut dia bertanggung jawab mengoordinasikan perencanaan, penyiapan dan pelaksanaan komunikasi publik terkait dengan kebijakan dan program pemerintah.

"Termasuk di dalamnya adalah melaksanakan diseminasi dan edukasi terkait kebijakan dan program pemerintah melalui seluruh saluran komunikasi yang tersedia, termasuk melalui media hologram ini," lanjutnya.

Tak lama kemudian, hologram Jokowi dimunculkan di panggung selebar sekitar 3 meter tersebut.

Maruf Amin Sebut Dihalangi Pendukung 02 saat Akan Ziarah di Pamekasan, Ini Pernyataan Selengkapnya

Dalam sambutannya, hologram Jokowi menyampaikan pencapaianmya selama menjabat mulai dari pembangunan sejumlah infrastruktur.

Diiringi slide visual sejumlah pencapaian yang ditampilkan di dua layar besar disamping hologram Jokowi dia memaparkan pembangunan yang telah dilakukan.

Halaman
12
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved