Inilah para pemenang Lomba Menghias Tumpeng Prama Grand Preanger

Minggu, 31 Maret 2019 telah berlangsung lomba menghias tumpeng di Hotel Prama Grand Preanger Bandung.

Inilah para pemenang Lomba Menghias Tumpeng Prama Grand Preanger
Istimewa
Lomba menghias tumpeng di Hotel Prama Grand Preanger Bandung, Minggu, 31 Maret 2019. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Minggu, 31 Maret 2019 telah berlangsung lomba menghias tumpeng di Hotel Prama Grand Preanger Bandung.

Acara yang diadakan oleh Hotel Prama Grand Preanger ini diikuti oleh berbagai macam kalangan mulai dari mahasiswa hingga ibu rumah tangga, acara tersebut berlangsung sangat seru dan meriah.

Dalam perlombaan ini para peserta sangat kreatif dalam menghias dan mempercantik nasi tumpeng kelompoknya masing-masing, semua peserta megikuti aturan mulai dari beras 1 kg memeakai produk yang ditentukan dan juga tema yang ditentukan yaitu untyk keuargaku tercinta.

Pemenang pertama dari lomba menghias tumpeng ini jatuh pada Bapak Sakam Purdiansyah mendapatkan piala, uang tunai sejumlah satu juta rupiah, voucher belanja 150 rb rupiah dan voucher breakfast, lalu pemenang kedua dari Si Bungsu Catering yaitu Ibu Siti Suryati mendapatkan piala, uang tunai sejumlah tujuh ratus limapuluh ribu rupiah, voucher belnja 100 rb rupiah dan voucher breakfast, dan pemenang ketiga dari Dosdandel yaitu Ibu Nisa mendapatkan piala, uang tunai sejumlah lima ratus ribu rupiah, voucher belnja 50 rb rupiah dan voucher breakfast.

Para pemenang sangat senang dan bagi yang kalah membawa pulang kembali tumpeng yang telah mereka buat, dapat dikonsumsi untuk keluarga, ataupun sahabat.

 PRAMA GRAND PREANGER BANDUNG

Prama Grand Preanger berdiri pada tahun 1929 dan saat ini telah memadukan keanggunan kolonial dengan fasilitas modern dan mewah hotel, setelah melalui proses revitalisasi di tahun 2013.

Terletak di pusat kota dan dekat dengan berbagai lokasi menarik, pusat belanja, kawasan bisnis di Bandung. Prama Grand Preanger saat ini dikelola oleh Aerowisata Hotels & Resorts di bawah PT Aerowisata, yang merupakan bagian dari keluarga Garuda Indonesia Group.

Saat ini Prama Grand Preanger memiliki total kamar 187, terbagi atas 82 kamar Superior, 50 Deluxe, 5 kamar Grand Deluxe, 20 kamar Executive, 22 Naripan Suite, 2 Asia-Afrika Suite, 5 Suite dan 1 kamar Presidential Suite. Hasil dari revitalisasi adalah semua renovasi  Executive room di Naripan Wing berubah menjadi Naripan Suite yang menjadi tampilan baru dari Prama Grand Preanger. Di lantai 9 terdapat 3 kamar Suite dan 1 Presidential Suite yang dilengkapi dengan kaca jendela anti peluru. Sedangkan area umum yang direnovasi adalah Lobby, Preanger Brasserie, Grand Ballroom dan Kolam Renang. Seluruh renovasi dilakukan dengan tetap mempertahankan pola-pola art deco yang menjadi ciri khas Prama Grand Preanger.

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved