Ingin Punya Kulit Sehat? Yuk Gunakan Skincare Berbahan Alami Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Banyak wanita yang kurang memperhatikan kesehatan kulit wajahnya. Sejumlah wanita lainnya justru lebih peduli akan warna kulit

Ingin Punya Kulit Sehat? Yuk Gunakan Skincare Berbahan Alami Cocok untuk Semua Jenis Kulit
tribunjabar/putri puspita
Caption : (kiri) Faziani Rohban Ahmad sebagai Founder Dnars Indonesia, Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador, Linda Kayhz sebagai Beauty Vlogger, dan dr. Diana Devi Ariana Moeliono, Sp.KK selaku Dokter Kecantikan saat Beauty Gathering di Crowne Plaza 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Banyak wanita yang kurang memperhatikan kesehatan kulit wajahnya. Sejumlah wanita lainnya justru lebih peduli akan warna kulit dibandingkan kesehatannya.

Tak heran banyak wanita yang lebih memilih jenis produk kecantikan untuk memutihkan kulit tanpa memerhatikan jenis kulitnya.

Dokter Kecantikan, Diana Devi Ariana Moeliono, Sp.KK memberikan penjelasan mengenai kriteria kulit wajah sehat di acara Beauty Gathering yang diadakan di Crowne Plaza, Jalan Lembong No 19, Minggu (31/3/2019).

Diana mengatakan untuk memilih skin care sebaiknya Anda harus mengenali jenis kulit yang dimiliki apakah kering, berminyak, atau kombinasi.

"Tentukan tujuan yang realistis, tidak melulu harus putih. Pilih skincare yang kandungannya sesuai," ucap Diana.

Ketika Anda salah memilih skincare untuk wajah, justru masalah pada kulit wajah akan semakin bertambah. Oleh karena itu Diana menganjurkan skincare berbahan alami yang digunakan.

Banyaknya skincare di Indonesia tentunya membuat Anda bertanya-tanya skincare mana yang harus dicoba dan cocok untuk kulit wajah orang Indonesia.

Kini telah hadir rangkaian perawatan berbahan herbal, Dnars sebagai inovasi baru dan modern bagi wanita Indonesia.

Saat ini Dnars menjadi sebagai skincare herbal premium pertama dan terbaik di Indonesia.

Tampil di Liga Thailand 1, Mantan Pemain Persib Bandung Ini Raih Hasil Baik

Halaman
123
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved