Alumni UI dan Projo Sebarkan Kebaikan via Bakti Sosial di Kelurahan Mustika Sari Bekasi

Aksi satu hati alumni UI berbakti bekerja sama dengan Projo melayani masyarakat melalui kegiatan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata baca

Alumni UI dan Projo Sebarkan Kebaikan via Bakti Sosial di Kelurahan Mustika Sari Bekasi
Istimewa
Aksi satu hati alumni UI berbakti bekerja sama dengan Projo melayani masyarakat melalui kegiatan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata baca di Kelurahan Mustika Sari, Kota Bekasi, Minggu (31/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, BEKASI- Aksi satu hati alumni UI berbakti bekerja sama dengan Projo melayani masyarakat melalui kegiatan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata baca di Kelurahan Mustika Sari, Kota Bekasi, Minggu (31/3/2019).

Warga yang dilayani sebanyak 300 orang yang didominasi para lansia (lanjut usia).

"Aksi sosial pada hari ini merupakan bagian dari peran serta kami untuk terus mendukung pemerintah yang baik, jujur, berwibawa, merakyat, dan selalu membawa kebaikan untuk berbagai lapisan masyarakat," ujar Zullyanti, Koordinator Bakti Sosial Aksi Satu Hati di Bekasi, melalui telepon.

Ia melihat bahwa pemerintah dengan visi kerja, kerja, kerjanya untuk Indonesia Maju telah berusaha turun ke masyarakat dan berusaha membuat masyarakat bahagia untuk menikmati hasil pembangunan dan kemajuan yang telah dicapai oleh pemerintahan sekarang.

"Mereka tentunya harus dibantu oleh kami-kami yang kebetulan lebih beruntung untuk berbagi, berbakti demi sesama, demi negeri, yang kali ini kami laksanakan di Kelurahan Mustika Sari, Bekasi ini," katanya.

Menurutnya, dengan aksi sosial ini pihaknya ingin menyuarakan suara kebaikan dan semangat kebersamaan dalam Satu Hati mendukung pemerintah yang baik, jujur, berwibawa, merakyat, dan selalu membawa kebaikan untuk berbagai lapisan masyarakat.

"Semoga kegiatan sosial ini akan menjadi virus kebaikan bagi teman-teman lain untuk turut serta secara aktif tanpa pamrih dalam melayani masyarakat akar rumput dan turut berbagi kesuksesan pembangunan RI," katanya.

Truk Bermuatan Bata Seberat 5 Ton Terguling dan Jatuh di Parit di Gunghalu KBB

KPK Periksa Wakil Ketua DPRD Jabar terkait Kasus Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar

Diisukan sebagai Orang Partai Gerindra, Novel Baswedan Sebut Itu Fitnah

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved