Shireen Sungkar Bagikan Rahasia Skincare Alami, Dnars Terbuat dari Bahan Herbal

Acara ini akan dihadiri oleh Faziani Rohban Ahmad sebagai Founder Dnars Indonesia, Shireen Sungkar

Shireen Sungkar Bagikan Rahasia Skincare Alami, Dnars Terbuat dari Bahan Herbal
tribunjabar/putri puspita
Caption : (kiri) Faziani Rohban Ahmad sebagai Founder Dnars Indonesia, Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador, Linda Kayhz sebagai Beauty Vlogger, dan dr. Diana Devi Ariana Moeliono, Sp.KK selaku Dokter Kecantikan saat Beauty Gathering di Crowne Plaza 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kulit sehat merupakan dambaan setiap wanita. Ketika kulit sehat alami, kepercayaan diri akan meningkat dan tak perlu lagi menutupi kelemahannya dengan berbagai jenis kosmetik.

Untuk memenuhi kebutuhan wanita dalam menjaga kesehatan kulitnya produk skincare yang memiliki kandungan antioksidan, melembapkan kulit, mencerahkan dan memiliki UV filter.

Dalam perawatan kesehatan kulit tentunya diperlukan produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda karena setiap jenis kulit memiliki permasalahan yang berbeda.

Banyaknya skincare yang dijual di pasaran, justru sebagai wanita jangan sampai asal memilihnya. Produk yang alami dan investasi kesehatan kulit justru menjadi hal yang utama.

Untuk menjawab kekhawatiran ini skincare asal Malaysia Dnars hadir di Indonesia. Untuk memperkenalkan produknya, Dnars mengadakan acara Beauty Gathering pada 31 Maret 2019 di Crown Plaza Hotel, Minggu (31/3/2019).

Acara ini akan dihadiri oleh Faziani Rohban Ahmad sebagai Founder Dnars Indonesia, Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador, Linda Kayhz sebagai Beauty Vlogger, dan dr. Diana Devi Ariana Moeliono, Sp.KK selaku Dokter Kecantikan.

PT KAI Sebut Reaktivasi Jalur Kereta Api Rancaekek-Tanjungsari Baru Wacana, Belum Ada Progres

Brand Manager Dnars, Niken Dwi Indah mengatakan Dnars cocok digunakan untuk orang Indonesia yang tinggal di kawasan iklan tropis.

"Dnars cocok digunakan dari usia 18-50 tahun. Untuk usia 30 tahun keatas disarankan untuk menggunakan produk serum yang memiliki kandungan kolagen. Kolagen Dnars juga menggunakan bahan yang halal yaitu terbuat dari ikan tuna," ujar Niken.

Keunggulan Dnars adalah kandungan alami yang ada di dalamnya seperti Niacinamide (Vit B3), Aloe Barbadensis Leaf Extract (Aloe Vera), Ekstrak Akar Manis (Licorice), Glycine Soja Seed Extract (Kedelai), Curcuma Domestic Rhizome (Kunyit), dan bahan herbal lainnya.

Kejati Jabar Sempat Geledah Kantor PUPR Pemkab Tasikmalaya, Gimana Nasib Kasusnya?

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved