Majelis Dzikir dan Salawat di Cianjur Ini Serukan Pemilu Damai Meski Berbeda Pilihan

Majelis dzikir dan Sholawat (Mazolat) Pilar Jagat Pusat Cianjur mengajak dan menyerukan doa bersama untuk keutuhan NKRI menjelang Pilpres 2019

Majelis Dzikir dan Salawat di Cianjur Ini Serukan Pemilu Damai Meski Berbeda Pilihan
Tribun Jabar/Ferri Amiril Mukminin
Majelis dzikir dan Sholawat (Mazolat) Pilar Jagat Pusat Cianjur menggelar 'Sholawat Akbar' dzikir dan sholawat melalui acara 'Hadroh dan Tausiyah Sholawat' di Kampung Kaum, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur untuk keutuhan NKRI menjelang pemilihan presiden, Kamis (28/3/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Majelis dzikir dan Sholawat (Mazolat) Pilar Jagat Pusat Cianjur mengajak dan menyerukan doa bersama untuk keutuhan NKRI menjelang pemilihan presiden ( Pilpres 2019) melalui aksi gerakan keagamaan melalui 'Sholawat Akbar' dzikir dan sholawat acara 'Hadroh dan Tausiyah Sholawat' di Kampung Kaum, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur.

Pimpinan Pusat Majelis Dzikir dan Sholawat (Mazolat) Pilar Jagat, Aang Zain mengatakan, gerakan aksi keagamaan tersebut sangat penting sebagai bahan atau pondasi keimanan kepada Alloh SWT dan mencintai Nabi Muhammad SAW.

"Saya pribadi secara langsung mengajak kepada seluruh publik, untuk terlibat dalam kegiatan keagamaan. Tujuannya, mampu memotivasi dan menginspirasi untuk menjaga, melestarikan dan mengembangkan nilai-nilai salawat," katanya, Kamis (28/3/2019) malam.

Mazolat menyerukan melalui persiapan salawat akbar mengajak keseluruh komponen masyarakat untuk menyambut Pemilihan Presiden (Pilpres) Pemilu nanti bisa aman dan damai.

BREAKING NEWS - Temuan Jasad Bayi Terbakar di Tumpukan Sampah Gegerkan Warga Ciherang Karawang

Soal Earth Hour 2019 Nanti Malam, Begini Respons Ketua KPU Terkait Pelaksanaan Debat Keempat Capres

Aang mengatakan, doa bersama saat ini juga bertujuan agar terlepas dari bencana alam dan kezaliman dan memohon kepada Alloh SWT, khususnya Cianjur sebagai 'Kota Santri' diberi pemimpin yang betul agamis dan sayang kepada rakyatnya.

"Tentunya kami sangat mendukung Pemilu 2019 nanti bisa aman dan damai serta kondusif," ujar Aang.

Teguh (39) salah seorang pengurus DPP Mazolat mengatakan, semoga tetap terjalin ukhuwah islamiah walau berbeda pilihan tetap menjaga jalinan ukhuwah dan kekompakan juga kebersamaan.

Mazolat mengajak semua lapisan untuk menggaungkan salawat di se antero jagat dengan penuh khidmat dan berjamaah dalam setiap momen acara mazolat.(fam)

3 Ketua Organisasi Bobotoh Deklarasi Dukung Jokowi-Maruf Amin, Ada Erick Thohir

LIVE STREAMING Debat Keempat Capres Pilpres 2019 Malam Ini di Indosiar, SCTV, dan Metro TV

 

 

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved