Ulama Cianjur: Masyarakat Menunggu Wakil yang Pro Rakyat Seperti Eddy Soeparno

Kiai Asep melihat rekam jejak Eddy Soeparno sebagai tokoh nasional yang berani mendukung langkah ulama dan umat.

Ulama Cianjur: Masyarakat Menunggu Wakil yang Pro Rakyat Seperti Eddy Soeparno
ist
Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Tokoh Agama Kabupaten Cianjur, KH Raden M Asep Syafrudin mengapresiasi tekad Sekretaris Jenderal/Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno yang akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Ia menilai Eddy Soeparno merupakan sosok calon wakil rakyat yang dinantikan oleh masyarakat.

"Kita sangat mengapresiasi niat Kang Eddy. Masyarakat juga menunggu wakil rakyat seperti dia di pemerintahan pusat," ungkap Kiai Asep, Jum'at (29/03/2019).

Kiai Asep juga mengatakan tidak perlu meragukan kompetensi dan kapabilitas Eddy Seoparno sebagai penyambung lidah rakyat di parlemen.

Kiai Asep melihat rekam jejak Eddy Soeparno sebagai tokoh nasional yang berani mendukung langkah ulama dan umat.

"Kang Eddy merupakan tokoh nasional. Kita menantikan dia memperjuangkan masyarakat. Dia juga memiliki kapasitas yang mumpuni untuk memperjuangkan masyarakat di pemerintahan pusat," jelasnya.

Ia mengatakan visi dan misi Eddy Soeparno sangat berpihak kepada masyarakat kecil. Seperti penurunan harga kebutuhan pokok dan perluasan lapangan kerja.

"Apa yang dipaparkan oleh Kang Eddy keberpihakan kepada masyarakat, dari bahan pokok sampai lapangan kerja," ujar Kiai Asep.

Di samping itu, kedekatan Eddy Soeparno kepada para ulama dan habaib menjadi faktor pembeda dari calon wakil rakyat lainnya. Menurutnya hal tersebut memperlihatkan kepedulian Eddy Soeparno kepada kepentingan umat dan rakyat.

"Kang Eddy menghormati para ulama dan habaib, jelas terlihat jalan perjuangan yang diambil untuk kepentingan umat dan rakyat," pungkas Kiai Asep.(*)

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved