Lindungi Kulit dari Sinar Matahari, Uniqlo Luncurkan Koleksi UV-Blocking untuk Pria dan Anak-anak

Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo memperbanyak seri UV-blocking dengan menghadirkan koleksi fashion untuk pria dan anak-anak.

Lindungi Kulit dari Sinar Matahari, Uniqlo Luncurkan Koleksi UV-Blocking untuk Pria dan Anak-anak
Istimewa
Koleksi fashion seri UV-blocking dari Uniqlo. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo memperbanyak seri UV-blocking dengan menghadirkan koleksi fashion untuk pria dan anak-anak.

Koleksi ini memberi perlindungan hingga 90% bagi pemakainya dari sinar ultraviolet yang berbahaya, dan menjaga kenyamanan di musim panas.

Selain menjadi pelindung tubuh yang optimal, koleksi Uniqlo juga tanpa kompromi terhadap gaya sebagai perwujudan dari komitmen LifeWear untuk menjadikan hidup lebih baik.

"Koleksi ini telah tersedia di toko-toko Uniqlo di Indonesia," kata PR Manager Uniqlo Indonesia, Putri Ening Widatsih melalui rilis yang diterima Tribun Jabar, Kamis (28/3/2019).

Dijelaskan Putri Ening Widatsih, bahwa material UV-blocking dibuat dengan perlakuan khusus mulai dari tenunan, rajutan serta bahan yang digunakan sehingga memiliki faktor perlindungan yang sangat tinggi terhadap matahari.

Fashion Show Koleksi Terbaru Cardinal, Mulai dari Gaya Casual hingga Formal [VIDEO]

EKSKLUSIF - Seleksinya di Tingkat Pusat, Kanwil Kemenag Jabar Bantah Ada Jual Beli Jabatan

Meskipun tipis, tetapi material ini mencegah sinar UVA menembus dermis kulit dan juga mencegah sinar UVB untuk sampai pada epidermis.

"Uniqlo menyadari pentingnya menjaga semua orang dari bahaya radiasi matahari yang terus meningkat, terutama di hari-hari paling cerah," ujarnya.

Oleh karena itu di 2019 ini, kata Putri Ening Widatsih, Uniqlo menambah deretan koleksinya dengan UV-blocking AIRism parka dan kardigan untuk pria.

Di waktu yang sama, Uniqlo juga menghadirkan AIRism UV cut mesh parka untuk anak-anak, yang terbuat dari material nyaman yang membuat kulit tetap dapat bernapas.

"UV-blocking kardigan untuk wanita terbuat dari katun Supima premium 100%, yang melindungi kulit namun tetap sangat lembut. Parka dan innerwear AIRism yang dapat dilipat juga menangkal sinar UV untuk perlindungan di situasi yang lebih beragam," katanya. (*)


Grace Sahertian, Musisi Jazz yang Juga Dosen Fashion di Bandung, Dekat dengan Mahasiswa karena Musik

JADWAL KAMPANYE TERBUKA HARI KELIMA - Prabowo dan AHY di Bandung, Jokowi di Kalimantan dan Sulawesi

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved