Video Viral Kolot Milenial Bikin Heboh Netizen

Baru-baru ini sebuah video empat emak-emak zaman now sedang nge-dance dan bergaya beredar di media sosial dan menjadi viral.

Laporan wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Baru-baru ini sebuah video empat emak-emak zaman now sedang nge-dance dan bergaya beredar di media sosial dan menjadi viral.

Seperti yang terlihat dari akun Instagram @dagelan, video itu menggambarkan ibu-ibu yang dilema dalam memilih baju dan menampakkan keceriaan mereka sambil nge-dance dan nge-rap sambil selfie berekspresi.

Namanya juga emak-emak, kadang ada saja tingkah polanya.

Mungkin gak mau kalah dengan para generasi muda, jadi mereka eksis sebisanya.

Niatan eksis mereka di media sosial ini tak disangka menimbulkan canda tawa orang-orang yang melihatnya.

Emak-emak yang menamakan dirinya D’Kolonial (Kolot Milenial) ini nge-dance ala girlband dan menyampaikan bahwa gaya mereka harus menjadi paling top.

Dengan gaya yang so imut, mereka terlihat on dan tampil cantik dengan mendahulukan gaya dan penampilan dari atas ke bawah walaupun tidak pergi kemana-kemana.

Ini menggambarkan kebiasaan emak-emak zaman now yang ingin selalu tampil cantik dengan gaya fashion terbaru dan berkumpul bersama teman-temannya.

Dengan persiapan kacamata, tongsis, gaya, dan koreografi yang menghibur, video mereka telah mendapat ratusan ribu views.

Hal ini tak pernah diduga sama seklai oleh sang pembuat video, Rere.

Kepada Tribunjabar.id, Rere Uno (28) mengaku bahwa keisengannya membuat video tersebut bersama rekan-rekan kerjanya sekadar mengisi waktu luang mereka yang sehari-hari bekerja di perusahaan fesyen muslim.

"Aku nggak nyangka sama sekali kalo video itu bakal viral dan banyak diadopsi akun lain untuk disebar ulang," kata Rere, Rabu (27/3/2019).

Rere mengaku senang-senang saja melihat videonya menjadi viral di medsos dan berharap apapun tanggapan netizen, hal itu akan mennjadi inspirasi untuk berkarya positif bagi para netizen.

berikut link videonya :

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved