Misteri Kematian Janda Muda di Tasikmalaya Akhirnya Terungkap, Ternyata Dibunuh Brondong

Petugas hotel memukan korban terbujur kaku di kamar nomor 106 hanya mengenakan pakaian dalam ditutupi bantal dan selimut.

Misteri Kematian Janda Muda di Tasikmalaya Akhirnya Terungkap, Ternyata Dibunuh Brondong
Istimewa
Evakuasi jasad Oon Saonah alias Ica (33) yang ditemukan tewas di kamar 106 hotel Daya Grand, Jalan Brigjen Soetoko, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (6/3/2019) sore kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Suryaman

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Misteri kematian seorang janda muda, Oon Saonah (32) alias Icha dengan luka lebam di leher, di sebuah kamar Hotel Daya Grand, Jalan Brigjen Soetoko, Kota Tasikmalaya, Rabu (6/3/2019), akhirnya terungkap.

Icha ternyata diduga dicekik hingga meninggal oleh teman dekatnya sendiri, RFH (22), seorang 'brondong' yang juga mahasiswa perguruan tinggi di Tasikmalaya.

Brondong adalah sebutan untuk cowok yang lebih muda dari pada cewek.

Biasanya istilah ini digunakan untuk mereka yang sedang menjalin hubungan asmara. 

Petugas hotel memukan korban terbujur kaku di kamar nomor 106 hanya mengenakan pakaian dalam ditutupi bantal dan selimut.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Febry Maruf, didampingi Kasatreskrim, AKP Dadang Sudiantoro, di Mapolresta, Selasa (26/3/2019), mengatakan, tersangka RFH berhasil dibekuk di kawasan Indihiang setelah sekitar tiga minggu menjadi buron.

"Selama dalam pelarian, tersangka berpindah-pindah tempat. Bahkan ia sempat menemui orang pintar dengan harapan tidak bisa ditangkap," kata Kapolresta.

Jajaran Polres Tasikmalaya Kota menunjukan sejumlah barang bukti pembunuhan, di halaman Mapolresta Tasikmalaya, Selasa (26/3/2019).
Jajaran Polres Tasikmalaya Kota menunjukan sejumlah barang bukti pembunuhan, di halaman Mapolresta Tasikmalaya, Selasa (26/3/2019). (Tribun Jabar/Isep Heri)

Namun malah petuah orang pintar itulah yang menyebabkan tersangka akhirnya diciduk.

Setelah merasa tak bakal ditemukan, RFH lantas pulang ke Tasikmalaya untuk menemui kekasihnya.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved