Kunjungi Cianjur Selatan, Tokoh Pemuda: Eddy Soeparno Peduli Keadaan Kami

Ia menilai Eddy Seoparno memiliki program yang mampu membangkitkan geliat pembangunan Cianjur Selatan.

Kunjungi Cianjur Selatan, Tokoh Pemuda: Eddy Soeparno Peduli Keadaan Kami
ist
Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno saat mengunjungi Cianjur, Selasa (26/3/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Tokoh Pemuda Cianjur mengatakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno, sosok yang peduli.

Ia menilai Eddy Seoparno memiliki program yang mampu membangkitkan geliat pembangunan Cianjur Selatan.

Hal tersebut disampaikan Resman saat Eddy Seoparno melawat ke Cibinong, Cianjur Selatan, Selasa (26/03/2019). Resman juga memuji Eddy yang mau menyambangi warga Cianjur Selatan.

Menurutnya, dengan silaturahmi dan sosialisasi bersama masyarakat tersebut Eddy Soeparno dapat mengetahui secara jelas kondisi warga dan wilayah yang disambanginya.

"Dengan kunjungannya ke wilayah kami, pak Eddy menunjukkan kepeduliannya dan ingin mengetahui kondisi serta keadaan kami," tutur Resman.

Cibinong, dijelaskan Resman merupakan bagian wilayah Cianjur Selatan dan masih memerlukan pembenahan infrastruktur.

Terutama jalan yang masih belum aspal. Resman berharap jika Eddy Soeparno terpilih pembangunan infrastruktur jalan dapat merata khususnya di wilayah pedesaan masyarakat.

"Kita berharap jika pak Eddy terpilih infrastruktur jalan masyarakat dapat diperbaiki khususnya di wilayah pedesaan," ujarnya.

Berdasarkan penuturan Resman yang bermukim di Desa Girijaya, masyarakat masih disulitkan dengan kondisi jalan yang rusak dan berlubang. Sehingga membebani masyarakat dalam berkegiatan sehari-hari.

"Sepanjang jalan pedesaan masih banyak lobang dan berbatu, banyak kerugian yang harus diterima masyarakat dengan kondisi jalan seperti itu," kata dia.

Resman optimis Calon Anggota DPR RI dapil Jawa Barat III nomor urut 1 Eddy Soeparno dapat mengupayakan perbaikan jalan jika terpilih menjadi wakil rakyat di parlemen pusat.

"Saya optimis dengan pemaparan agenda pak Eddy di pemerintahan pusat beliau bisa mengupayakan perbaikan jalan untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya.

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved