Kondisi Jalan Memprihatinkan, Eddy Soeparno Upayakan Perbaikan Infrastruktur Cianjur Selatan

Ia menilai jalan lintas perkampungan dan pedesaan yang ada saat ini masih banyak memerlukan perhatian dari pemerintah.

Kondisi Jalan Memprihatinkan, Eddy Soeparno Upayakan Perbaikan Infrastruktur Cianjur Selatan
ist
Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno di Cianjur 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno terus mengupayakan kemudahan hidup masyarakat. Salah satunya memperjuangkan perbaikan jalan-jalan perkampungan wilayah Cianjur Selatan, Kabupaten Cianjur.

Ia menilai jalan lintas perkampungan dan pedesaan yang ada saat ini masih banyak memerlukan perhatian dari pemerintah. Mengingat jalan tersebut masih bebatuan dan banyak berlubang.

"Jalan lintas perkampungan dan pedesaan di wilayah Cianjur Selatan dalam kondisi memprihatinkan, selain masih terdiri dari bebatuan juga terdapat lobang di badan jalan," kata Kang Eddy di Cianjur, Selasa (26/03/2019).

"Ke depannya akan kita upayakan perbaikan agar memudahkan masyarakat di wilayah Cianjur Selatan," lanjutnya.

Kang Eddy mengatakan banyak masyarakat yang mengalami kesulitan ketika menggunakan jalan tersebut dalam kegiatan sehari-hari. Terlebih, jika jalan diguyur oleh hujan.

"Fasilitas jalan selalu digunakan oleh masyarakat tapi kalau kondisinya seperti ini (rusak) tentu saja akan menyusahkan," ujar Calon Anggota DPR RI dapil Jawa Barat III nomor urut 1 tersebut.

Parahnya kondisi jalan yang rusak sangat merugikan masyarakat.

Hal ini tentu akan berdampak pada akses distribusi barang yang sulit dikarenakan jarak tempuk yang lama sehingga membuat pembangunan wilayah Cianjur Selatan lambat.

"Jalan rusak dan berlobang banyak merugikan masyarakat, jalan jalan itu nantinya kita upayakan diperbaiki agar nyaman untuk dipergunakan," pungkas Kang Eddy.(*)

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved