Ulama Cianjur: Eddy Soeparno Sosok yang Berani Perjuangkan Suara Umat dan Rakyat

Ia berpendapat sosok Eddy Soeparno berani memperjuangkan suara umat dan rakyat di pemerintahan.

Ulama Cianjur: Eddy Soeparno Sosok yang Berani Perjuangkan Suara Umat dan Rakyat
ist
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Ulama Kabupaten Cianjur, Habib Hud Alaydrus merestui langkah Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN Eddy Soeparno menjadi wakil rakyat di Senayan.

Ia berpendapat sosok Eddy Soeparno berani memperjuangkan suara umat dan rakyat di pemerintahan.

"Kang Eddy berani memperjuangkan suara umat dan rakyat di pemerintahan, ia adalah tokoh pejuang masyarakat di pemerintahan," ungkap Habib Hud, Senin (25/03/2019).

Eddy menjelaskan masyarakat membutuhkan wakil rakyat yang bisa memperjuangkan kepentingan dan kebutuhan warga. Masyarakat tidak ingin memiliki wakil rakyat yang hanya mengedepankan kepentingan kelompoknya ketimbang kepentingan masyarakat umum.

"Masyarakat kita menginginkan wakil rakyat yang bisa berjuang bukan wakil rakyat yang hanya mementingkan diri sendiri," ungkapnya.

Habib Hud juga menjelaskan bahwa Politisi PAN Eddy Soeparno adalah sosok yang peduli kepada kepentingan umat dan rakyat. Terbukti, banyak aspirasi masyarakat yang dilandasi oleh kepentingan dan kebutuhan masyarakat.

"Kang Eddy memiliki niat yang sangat baik untuk memperbaiki dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ini merupakan bentuk kepedulian dia kepada umat dan rakyat," jelasnya.

Tidak hanya itu, ia mengenal Eddy Soeparno sebagai pribadi yang sangat suka membantu masyarakat. Jika diberikan kesempatan menjadi wakil rakyat, Habib Hud percaya bantuan kepada umat dan rakyat bisa menjadi prioritas.

"Kang Eddy juga pribadi yang suka membantu sesama, jika duduk di pemerintahan maka banyak yang bisa ia lakukan untuk masyarakat kita," pungkasnya.

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved