Tokoh Masyarakat Bogor: Warga Butuh Wakil yang Mau Berjuang seperti Eddy Soeparno

Tokoh agama Kota Bogor bersilaturahmi masyarakat bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno

Tokoh Masyarakat Bogor: Warga Butuh Wakil yang Mau Berjuang seperti Eddy Soeparno
Istimewa
Tokoh agama Kota Bogor mengatakan pertemuan silaturahmi masyarakat bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno 

TRIBUNJABAR.ID- Tokoh agama Kota Bogor mengatakan pertemuan silaturahmi masyarakat bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno adalah momentum perubahan.

Ia berpendapat kepedulian Eddy Soeparno kepada masyarakat dapat membawa perubahan kehidupan menjadi lebih baik.

"Silaturahmi Kang Eddy bersama masyarakat adalah momentum perubahan kehidupan masyarakat untuk menjadi lebih baik," kata H Tatang (64), Minggu (25/03/2019).

Tokoh agama yang juga sesepuh RW. 018 Kelurahan Empang, Bogor Selatan, Kota Bogor tersebut mengatakan masyarakat membutuhkan wakil rakyat yang bisa memperjuangkan aspirasi. Tidak hanya bisa mengumbar janji.

"Masyarakat membutuhkan wakil rakyat yang mau berjuang untuk warga tidak hanya ingin duduk nyaman menikmati jabatan," kata Haji Tatang.

Berdayakan UMKM, Eddy Soeparno Upayakan Kemudahan Akses Modal

Gol Telat Vietnam Pastikan Timnas U-23 Indonesia Gagal ke Piala Asia U-23

Menurutnya, calon wakil rakyat Eddy Soeparno memiliki komitmen dan kepedulian yang besar terhadap masyarakat. Haji Tatang percaya kepedulian tersebut akan membuahkan perubahan di kehidupan masyarakat.

"Kang Eddy berkomitmen dan kepedulian yang besar kepada masyarakat, dari itu perubahan ke arah lebih baik Insya Allah akan terjadi," ujarnya.

Di samping itu, Haji Tatang mengagumi komitmen Eddy Soeparno yang berani mundur dari jabatan wakil rakyat jika diminta masyarakat.

Menurutnya, hanya sedikit wakil rakyat yang memiliki komitmen seperti Eddy Soeparno.

"Kang Eddy berani mundur jika dinilai tidak amanah oleh masyarakat, ini harus kita apresiasi. Tak banyak wakil rakyat yang berani seperti dia," katanya.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved