Persib Bandung

Terungkap Persib Bandung Sudah Lama Incar Fabiano Beltrame, di Usia 36 Tahun Pemain Ini Baru Merapat

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenury Hasyim mengaku sudah lama mengincar Fabiano Beltrame,

Terungkap Persib Bandung Sudah Lama Incar Fabiano Beltrame, di Usia 36 Tahun Pemain Ini Baru Merapat
Tribunjabar.id/Nazmi Abdurrahman
Fabiano Beltrame berfoto bersama komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenury Hasyim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenury Hasyim mengaku sudah lama mengincar Fabiano Beltrame, namun baru musim ini pemain asal Brazil itu resmi bergabung dengan Persib Bandung.

Dikatakan Zaenury Hasyim, sejak Fabiano Beltrame bermain di Persela Lamongan pada musim 2011, manajemen Persib Bandung sudah mencoba mendekati Fabiano. Pun demikian saat Fabiano Beltrame bermain di Persija Jakarta musim 2014.

"Memang benar, waktu dia main di Lamongan bersama Gustavo beberapa tahun yang lalu kita sudah berkomunikasi, tapi Lamongan tidak melepas, terus dikejar-kejar pada akhirnya pada 2019 Fabiano bisa bergabung," ujar Zaenury, saat jumpa pers, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019).

Menurut Zaenury, meski baru tahun ini berhasil mendatangkan Fabiano, ia tetap memiliki keyakinan Fabiano akan memberikan banyak kontribusi untuk tim meski usianya sudah memasuki 36 tahun.

"Saya pikir begini, saya bukan pelatih dan pemain bola, tapi saya mengikuti sepakbola sudah bertahun-tahun jadi tahu siapa pemain yang bagus untuk tim, pelatih pun sepakat sama Fabiano, dia pemain berkualitas, saya pikir dia setiap main dikompetisi juga bagus," katanya.

Kim Kurniawan Ultah ke-29, Para Pemain Persib Bandung Pun Berbaris Lalu Mengguyurnya Pakai Air

Kini, kata Zaenury, Persib Bandung hanya tinggal menunggu satu pemain asing Asia berposisi second striker, untuk menemani Ezechiel di lini depan Maung Bandung.

"Satu lagi pemain asing Asia sampai hari ini belum terpenuhi dan ini diserahkan semuanya kepada pelatih untuk mencari siapa pemain asing Asia yang bisa mendampingi Ezechiel di lini depan," ujarnya.

BREAKING NEWS: 2 Orang Kembali Ditangkap KPK, Total 6 Orang Terkait OTT Petinggi PT Krakatau Steel

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved