Hebat! Hampir Tiap Bulan Anggi Meraih Penghargaan

Cara membantu konsumen dengan setulus hati, walaupun hanya konsultasi. Tapi, biasanya berlanjut membeli kendaraan

Hebat! Hampir Tiap Bulan Anggi Meraih Penghargaan
istimewa
Anggi Anggraeni 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Agung Yulianto Wibowo

MEMBANTU orang lain dengan tulus untuk mewujudkan harapan menjadi kenyataan. Itulah yang dilakukan Anggi Anggraeni, tenaga pemasaran diler Honda Ahmad Yani Bandung.

Dengan ketulusan untuk membantu orang lain itu, ibu satu anak ini berhasil meraih penghargaan sebagai Sales Counter Terbaik 2018.

Penghargaan itu diraihnya karena berhasil mencapai penjualan mobil Honda terbanyak untuk diler Ahmad Yani dan dengan pelayanan terbaik.

"Cara membantu konsumen dengan setulus hati, walaupun hanya konsultasi. Tapi, biasanya berlanjut membeli kendaraan," ujarnya kepada Tribun melalui pesan di WhatsApp, belum lama ini.

Setelah konsumen melakukan pembelian kendaraan, biasanya konsumen itu memberikan referensi kepada calon konsumen lain.

"Jadi, ketika harapan konsumen telah tercapai, di situlah harapan saya tercapai juga," kata Anggi yang sudah bekerja sebagai marketing otomotif selama enam tahun ini.

Berkat ketulusan dari pelayanan itu, Anggi menyabet 12 penghargaan selama 1,5 tahun terakhir bekerja sebagai marketing di Honda Ahmad Yani.

"Penghargaan hampir tiap bulan untuk penjualan terbaik. Alhamdulillah," ucapnya.

Anggi ingin meraih sebagai marketing terbaik nasional dengan konsisten tulusan dalam memberikan pelayanan kepada calon konsumen.

"Jadi harus terus meraih penghargaan. Saya yakin pasti bisa," ujar perempuan yang ingin seperti Jack Ma ini karena selalu berpikiran positif, ambisius, dan selalu yakin bisa menjadi yang terbaik. (*)

Penulis: Agung Yulianto Wibowo
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved