Persib Bandung

Fabiano Beltrame Sebut Kepindahannya ke Persib Bandung Clear, Sudah Pamitan dengan Madura United

Fabiano Beltrame memastikan kepindahannya dari Madura United ke Persib Bandung tidak meninggalkan masalah apapun, termasuk dengan

Fabiano Beltrame Sebut Kepindahannya ke Persib Bandung Clear, Sudah Pamitan dengan Madura United
Instagram @fabianobeltrame15
Fabiano Beltrame 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Fabiano Beltrame memastikan kepindahannya dari Madura United ke Persib Bandung tidak meninggalkan masalah apapun, termasuk dengan manajemen Madura United yang menjadi sponsor naturalisasinya.

Sebelumnya, Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan bahwa kepindahan Fabino Beltrame ke Persib Bandung merupakan keputusan sepihak dan belum berbicara dengan manajemen.

"Tidak ada masalah, setelah itu mereka (Madura United) bicara, saya ketemu mereka dan akhirnya kita bicara lagi tidak ada masalah, dan mereka lepas saya, itu sudah selesai sudah dua bulan," ujar Fabiano, saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019).

Menurut Fabiano, saat Direktur Persib Teddy Tjahyono menghubungi dan memintanya bertemu di Jakarta, Ia sudah lebih dulu berbicara dengan petinggi tim Madura United.

"Dulu Pak Teddy, kemudian di Jakarta setelah itu komunikasi. Saya bicara dulu sama Madura dan sudah beri izin saya. Setelah itu saya komunikasi dengan Persib dan selesai," katanya.

Simak! Langkah-langkah Pendaftaran Bagi Calon Mahasiswa ITB yang Lolos Seleksi SNMPTN 2019

Kini, Fabiano pun sudah tenang dan bisa fokus melakukan persiapan bersama tim Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1 yang baru dimulai Mei 2019. Ia pun menyatakan siap bekerja keras bersama Bojan Malisic di lini belakang Persib.

"Saya yakin, karena itu perlu proses juga ada adaptasi kalau semua mau kerja keras, saya kira bisa. Dia (Bojan) pemain berkualitas, saya kira kalau kita bermain dengan dia kerja akan lebih mudah, tapi bukan cuma dia ada pemain lain, saya pikir semoga kita bisa cocok," ucapnya.

Kim Kurniawan Ultah ke-29, Para Pemain Persib Bandung Pun Berbaris Lalu Mengguyurnya Pakai Air

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved