Persib Bandung

Fabiano Beltrame Sebut 20 Ribu Bobotoh Memintanya Gabung dengan Persib Bandung

Pemain anyar Persib Bandung, Fabiano Beltrame resmi menjadi bagian dari skuat Persib Bandung musim 2019.

Fabiano Beltrame Sebut 20 Ribu Bobotoh Memintanya Gabung dengan Persib Bandung
Tribunjabar.id/Nazmi Abdurrahman
Fabiano Beltrame berfoto bersama komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenury Hasyim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain anyar Persib Bandung, Fabiano Beltrame resmi menjadi bagian dari skuat Persib Bandung musim 2019. Pemain asal Brazil ini diproyeksikan berduet dengan Bojan Malisic di lini belakang Persib Bandung.

Sebelum resmi bergabung, Fabiano Beltrame mengaku sempat dihubungi sekitar dua puluh ribu bobotoh yang memintanya untuk segera datang ke Bandung bergabung bersama Bojan dan kawan-kawan.

"Saya senang sekali akhirnya bisa datang, terima kasih sudah menunggu saya lama sekali. Dari awal mereka (Bobotoh) sudah sebut nama saya untuk gabung, ada sekitar 20 ribu bobotoh direct (pesan instan di Instagram) saya, mereka mengatakan, ayo Fabiano gabung," ujar Fabiano Beltrame , saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3/2019).

Selain karena bobotoh, Fabiano pun beralasan bahwa Persib adalah tim besar, sehingga Ia memutuskan untuk menerima tawaran dari manajemen Persib yang sudah memintanya gabung sejak lama.

BREAKING NEWS: 2 Orang Kembali Ditangkap KPK, Total 6 Orang Terkait OTT Petinggi PT Krakatau Steel

"Bukan cuma saya, tapi menurut semua orang juga Persib adalah tim besar, tahun lalu seharusnya Persib yang juara karena sudah di top perform tapi mereka juga ada masalah, akhirnya tidak juara. Tapi saya pikir semua pemain ingin gabung di sini, saya senang bisa gabung semoga saya bisa bawa Persib lebih baik lagi," katanya.

Diterima di Unpad? Nih Harga Pasaran Kamar Kos di Jatinangor, Mau Kamar Mandi di Dalam atau di Luar?

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved