Tambah Kemudahan Transaksi Nasabah, Bank Woori Saudara Gandeng Jaringan PRIMA

PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk (BWS), menandatangani perjanjian kerja sama Payment Solution dengan PT Rintis Sejahtera

Tambah Kemudahan Transaksi Nasabah, Bank Woori Saudara Gandeng Jaringan PRIMA
Istimewa
Direktur Marketing PT Rintis Sejahtera Suryono Hidayat, Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera Iwan Setiawan, CEO Bank Woori Saudara (BWS) Choi Jung Hoon dan Direktur of Consumer BWS M. Tri Budiono 

TRIBUNJABAR.ID- PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk (BWS), menandatangani perjanjian kerja sama Payment Solution dengan PT. Rintis Sejahtera selaku pengelola Jaringan PRIMA, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Chief Executive Officer (CEO) Bank Woori Saudara, Choi Jun Hoon dan Presiden Direktur PT. Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan menandatangani perjanjian kerja sama di Mercantile Athletic Club, Jakarta.

Kerja sama ini bertujuan untuk memperkuat bisnis keuangan digital yang sedang berkembang pesat di Indonesia.

Dengan kerja sama ini, nasabah BWS akan dapat menikmati layanan pembayaran Mitra Biller Jaringan PRIMA yang bergerak di bidang transportasi, layanan pesan-antar makanan, pembelian tiket pesawat, asuransi dan lain sebagainya.

Kerja sama ini menguatkan posisi BWS sebagai Bank yang Kompetitif dan Sehat dengan menghadirkan berbagai layanan pembayaran digital (digital payment).

BWS sendiri telah meluncurkan layanan Mobile Banking sejak Oktober 2017. Hingga Februari 2019, pengguna Internet Banking BWS telah mencapai 26.219 orang, sedangkan untuk Mobile Banking sebanyak 16.652 orang.

Dedi Mulyadi Meyakini Kasus Romahurmuziy Tak Akan Pengaruhi Pemilih Jokowi-Maruf Amin

Saat SBY Tak Bisa Temani Ani Yudhoyono yang Kanker Darah, Hanya Bisa Duduk dan Menatap dari Kejauhan

Berbagai inovasi terus dilakukan oleh BWS. Melalui kerja sama yang dijalin dengan Jaringan PRIMA, nasabah BWS memperoleh keuntungan layanan pembayaran digital yang semakin beragam.

Adapun Mitra Biller Jaringan PRIMA yang terhubung dengan BWS antara lain, GO-JEK, OVO, Paytren, Swiwijaya Air, Lion Air, Universitas Maranatha, Asuransi Central Asia Raya dan Mega Finance.

Sebelumnya, nasabah BWS sudah dapat menikmati kemudahan bertransaksi di lebih dari 120 ribu Jaringan ATM PRIMA dan kenyamanan berbelanja di 1,2 juta mesin EDC yang tersebar di berbagai merchant seluruh Indonesia.

Dengan penandatanganan kerja sama hari ini, maka BWS mendapatkan fasilitas tambahan layanan payment solution sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan serta memudahkan proses transaksi nasabahnya di mana saja dan kapan saja.

Selain itu, kerja sama yang dilakukan Jaringan PRIMA merupakan upaya dalam mendukung BWS untuk menjadi bank yang kompetitif dan sehat, serta berkomitmen memperkuat bisnis keuangan digital di Indonesia melalui produk dan layanannya.

Seiring berjalannya waktu, kerja sama antara BWS dan Jaringan PRIMA akan terus ditingkatkan, sehingga kemudahan serta kenyamanan dalam bertransaksi dapat dirasakan masyarakat pada umumnya dan khususnya nasabah BWS.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved