Redmi Note 7 Akhirnya Meluncur di Indonesia, Simak Dulu Spesifikasi dan Harganya

Smartphone Redmi Note 7 Pro ini, sekilas tak memiliki perubahan yang signifikan, dari segi desain. Apa saja spesifikasi dari ponsel pintar tersebut?

Redmi Note 7 Akhirnya Meluncur di Indonesia, Simak Dulu Spesifikasi dan Harganya
mi.com
Spesifikasi Redmi Note 7 Pro diluncurkan 

TRIBUNJABAR.ID - Sub-brand Xiaomi, Redmi, akhirnya meluncurkan varian teranyar dari Redmi Note 7, yaitu smartphone atau ponsel pintar Redmi Note 7 Pro.

Smartphone ini resmi diluncurkan di Indonesia, hari ini (Kamis, 21/3/2019).

Smartphone Redmi Note 7 Pro yang membawa spesifikasi lebih tinggi dari Redmi Note 7 ini dirilis sebulan berbarengan dengan Redmi Note 7 versi reguler di India.

Smartphone Redmi Note 7 Pro ini, sekilas tak memiliki perubahan yang signifikan, dari segi desain. Apa saja spesifikasi dari ponsel pintar tersebut?

Kendati demikian, dilansir TribunJabar.id dari Kompas.com, di bagian punggung plastik, Redmi Note 7 Pro dilindungi oleh Gorilla Glass 5.

Gorilla Glass 5 pada Redmi Note 7 Pro tersebut dipulas dengan warna gradiasi, seperti tren smartphone masa kini.

Ada tiga warna yang tersedia yakni Neptune Blue, Nebula Red, dan Space Black serta dua warna lain yang hadir dengan corak gradiasi.

Tidak hanya melindungi bagian punggung saja, Gorilla Glass 5 di Redmi Note 7 Pro ini juga melindungi bagian layar LCD berbentang 6,3 inci.

 Rincian Spesifikasi Samsung M20 Vs Redmi Note 7, dari RAM, Baterai, Kamera, hingga Harga

Layar LCD smartphone Redmi Note 7 Pro tersebut mendukung resolusi 2380 x 1080 piksel.

Sama seperti Redmi Note 7, smartphone Redmi Note 7 Pro ini masih menggunakan teardrop notch atau takik kecil yang menjorok di atas layar.

Halaman
12
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved