Pastikan Keamanan Mitra, GOJEK Sediakan Layanan Berbagi Perjalanan

Kristy Nelwan, Vice President Corporate Communications GOJEK mengatakan, keamanan serta kenyamanan pengguna adalah prioritas

Pastikan Keamanan Mitra, GOJEK Sediakan Layanan Berbagi Perjalanan
Tribun Jabar/Siti Fatimah
Momentum Hari Perempuan Sedunia, GOJEK bekerja sama dengan Hollaback! menggelar acara Kembangkan Solusi Keamanan Menyeluruh, GOJEK Menjadi Pelopor Gerakan Anti Kekerasan Seksual di Industri Ride-Hailing” di Hotel Mercure Nexa Jalan Supratman, Bandung, Rabu (20/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebagai penyedia layanan ride-hailing pertama dan terbesar di Indonesia, GOJEK terus berupaya mengukuhkan posisinya sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia dalam bertransportasi.

Dalam mewujudkan komitmennya untuk terus menghadirkan layanan transportasi yang dapat diandalkan, GOJEK mengembangkan solusi keamanan menyeluruh.

Pada momentum Hari Perempuan Sedunia, GOJEK bekerja sama dengan Hollaback!, sebuah gerakan global yang bertujuan mengatasi kekerasan seksual
di ruang publik, untuk menggagas gerakan Anti Kekerasan Seksual di industri ride-hailing.

Kristy Nelwan, Vice President Corporate Communications GOJEK mengatakan, keamanan serta kenyamanan pengguna adalah prioritas.

Pihaknya juga ingin seluruh masyarakat dapat terus mengandalkan layanan GOJEK kapanpun dan dimanapun mereka butuh, tanpa ada rasa khawatir.

"Untuk itu, sebagai super-app kami terus melakukan inovasi. Tidak hanya dari pengembangan teknologi, namun juga upaya mitigasi risiko melalui program edukasi kepada para mitra driver kami. Hal ini kami lakukan untuk memastikan tersedianya layanan yang semakin diandalkan oleh seluruh masyarakat," katanya pada acara Kembangkan Solusi Keamanan Menyeluruh, GOJEK Menjadi Pelopor Gerakan Anti Kekerasan Seksual di Industri Ride-Hailing” di Hotel Mercure Nexa Jalan Supratman, Bandung, Rabu (21/3/2019).

Aplikasi GOJEK saat ini telah dilengkapi fitur Bagikan Perjalanan (Share Trip). Melalui fitur Bagikan Perjalanan, pengguna layanan GO-CAR dan GO-RIDE dapat membagikan informasi berupa lokasipenjemputan, lokasi pengantaran, nama driver, nomor plat, tipe kendaraan, status perjalanan, dan jalur yang ditempuh, kepada kerabat terdekat.

Pengguna cukup memencet tombol Bagikan Perjalanan untuk membagikan tautan berisikan informasi-informasi tersebut secara real-time melalui aplikasi pesan instan pilihan.

Fitur Bagikan Perjalanan dapat digunakan di aplikasi GOJEK versi terbaru. Pengguna yang telah memperbarui aplikasi GOJEK, akan mendapatkan akses terhadap fitur ini secara bertahap dalam beberapa bulan ke depan. (siti fatimah)

Setelah Alami Cedera, Pemain Asing Persib Bandung Srdan Lopicic Kini Mengaku Siap Main Lagi

3 Faktor Ini yang Bikin Elektabilitas Prabowo-Sandi Naik Signifikan Menurut Litbang Kompas

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved