Komitmen Eddy Soeparno Lindungi Pemuda dari Penyimpangan Moral Disambut Positif Ulama

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno, menegaskan berkomitmen untuk menjauhkan generasi muda dari penyimpangan moral.

Komitmen Eddy Soeparno Lindungi Pemuda dari Penyimpangan Moral Disambut Positif Ulama
Istimewa
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno, menegaskan berkomitmen untuk menjauhkan generasi muda dari penyimpangan moral. 

TRIBUNJABAR.ID- Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno, menegaskan berkomitmen untuk menjauhkan generasi muda dari penyimpangan moral.

Ia tidak ingin masa depan bangsa dan negara rusak karena kurangnya perhatian masyarakat atas penyimpangan moral yang terjadi.

"Kita harus memerangi penyimpangan moral di masyarakat dan harus kita kembalikan kepada ajaran luhur agama ataupun norma norma dan nilai-nilai bangsa Indonesia," tutur Kang Eddy, Rabu (20/03/2019).

"Jangan sampai generasi muda kita kehilangan masa depannya karena maraknya penyimpangan moral yang terjadi di masyarakat, seperti narkoba, alkohol," imbuhnya.

Menurutnya, saat ini kondisi penyimpangan perilaku dan moral di Indonesia harus sangat diperhatikan. Setiap hari, kata dia, masyarakat selalu dihadapkan dengan pemberitaan sarat konten yang menyimpang.

Kang Eddy khawatir jika terus dibiarkan akan merusak masa depan bangsa. Ia berpendapat, pemerintah harus berperan aktif bekerja sama dengan masyarakat memerangi penyimpangan moral.

Longsor Landa Sukanagara Cianjur, 3 Rumah Rusak Berat, Seorang Pelajar Terluka Tertimpa Reruntuhan

Seperti Ini Pesan Inneke Koesherawati Usai Vonis Kepada Fahmi Darmawansyah, Suaminya [VIDEO]

"Pemerintah harus pro aktif menjalin kerja sama dengan masyarakat untuk memerangi penyimpangan moral, hal ini tidak boleh dipandang sebelah mata karena taruhannya masa depan bangsa kita," jelasnya.

Atas sikapnya tersebut, politisi PAN Kang Eddy menuai apresiasi di kalangan tokoh masyarakat di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Di Kota Bogor, Ulama H Umaedi mengatakan Kang Eddy merupakan figur generasi muda yang membanggakan. Ia juga menyanjung kepedulian Kang Eddy atas perbaikan moral generasi penerus bangsa.

"Kita bangga punya anak muda seperti Kang Eddy. Ia juga memperdulikan nasib generasi penerus kita," ujar H Umaedi.

Senada dengan H Umaedi, Tokoh Ulama Kabupaten Cianjur Habib Hud Alaydrus mengatakan Kang Eddy memiliki niat baik untuk memperbaiki kehidupan masyarakat.

Ia optimistis kehidupan masyarakat akan menjadi lebih baik dengan adanya Kang Eddy di kursi parlemen.

"Kang Eddy memiliki niatan mulia untuk memperbaiki kehidupan masyarakat. Masyarakat akan jadi lebih baik jika dia berada di pemerintahan," kata Habib Hud.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved