Eddy Soeparno Akan Perketat Distribusi Bantuan Masyarakat Miskin Agar Tepat Sasaran

Eddy Soeparno akan perketat distribusi bantuan masyarakat miskin agar tepat sasaran.

Eddy Soeparno Akan Perketat Distribusi Bantuan Masyarakat Miskin Agar Tepat Sasaran
istimewa

TRIBUNJABAR.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno, menegaskan akan memastikan segala bantuan untuk masyarakat kecil di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur tersalurkan dengan baik.

"Kita ingin memastikan bahwa masyarakat kecil penerima bantuan mendapatkan haknya, agar kehidupan mereka terbantu," tegas Kang Eddy, Rabu (20/3/2019).

"Jika diberikan amanah dan kepercayaan oleh masyarakat, saya sebagai wakil rakyat akan memperketat pengawasan penyaluran bantuan untuk masyarakat kecil kita," ucapnya.

Kang Eddy menjelaskan, masih terdapat warga kecil yang tidak menerima bantuan karena kelalaian berbagai pihak.

Ia menegaskan warga yang menerima bantuan haruslah warga yang sangat tidak mampu.

"Warga yang tidak mampu harus mendapatkan bantuan sebagai haknya. Kita menyayangkan jika karena kelalaian mereka yang membutuhkan malah tidak kebagian," ujarnya.

Lebih lanjut, Politisi PAN itu berkomitmen akan sering mengunjungi masyarakat Kota Bogor maupun Kabupaten Cianjur untuk memastikan tersalurkannya bantuan kepada masyarakat kecil. Agar bantuan untuk masyarakat kecil tidak dimanfaatkan oleh berbagai oknum.

"Untuk memastikan saya akan rajin mengunjungi berbagai wilayah di Kota Bogor maupun Kabupaten Cianjur agar tidak ada kecurangan," ujar Kang Eddy.

Dengan pengawasan yang ketat, Kang Eddy optimis bantuan yang diberikan pada masyarakat kecil tersalurkan dengan baik. Sehingga, kesejahteraan warga kurang mampu di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur dapat terbantu.

"Saya optimis dengan pengawasan ketat, masyarakat kecil yang membutuhkan dapat kita bantu seluruhnya," ucapnya.

Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved