Persib Bandung

Akhir Bulan, Persib Bandung Akan Gelar Pemusatan Latihan di Batam

Agenda pemusatan latihan dan uji coba ini digelar sekaligus menghadiri acara peringatan hari jadi Viking Batam yang ke-9.

Akhir Bulan, Persib Bandung Akan Gelar Pemusatan Latihan di Batam
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Skuat Persib Bandung saat melawan Perseru Serui, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung dijadwalkan menjalani pemusatan latihan sekaligus uji coba di Batam, mulai tanggal 25 Maret sampai 1 April 2019.

Agenda pemusatan latihan dan uji coba ini digelar sekaligus menghadiri acara peringatan hari jadi Viking Batam yang ke-9.

Nopianto (Pembina VIKING Batam) sekaligus ketua Panitia ulang tahun Viking Batam mengatakan, pihaknya sudah menerima konfirmasi secara lisan dari pihak manajemen PT Persib Bandung Bandung Bermartabat (PBB).

"Sudah setuju dan pelatih memang mengagendakan. Saat ini masih menunggu surat konfirmasi dari pihak PT PBB," ujar Nopianto, saat dibungi melalui pesan Whatsapp, Senin (18/3/2019).

Dikatakan Nopianto, selama di Batam Maung Bandung diagendakan melakukan pemusatan latihan selama enam hari dan satu kali uji coba pad 31 Maret 2019.

"Mengenai lawan (uji coba) beberapa waktu lalu team Tampines Rovers (tim asal Singapura) sudah bersedia, tetapi saya memikirkan perijinan yang sangat panjang harus sampai AFC. Saat ini kami mencoba mencari team wilayah Sumatra," katanya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved