Tokoh Agama : Kami Bangga Miliki Figur yang Berani Perjuangkan Aspirasi Seperti Kang Eddy

Tokoh Agama Bogor H Umaedi mengaku bangga memiliki calon wakil rakyat seperti Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno

Tokoh Agama : Kami Bangga Miliki Figur yang Berani Perjuangkan Aspirasi Seperti Kang Eddy
istimewa
Eddy Soeparno kunjungi waerga di Tanah Sereal Bogor, Sabtu (16/3/2019). 

TRIBUNJABAR.ID - Tokoh Agama Bogor H Umaedi mengaku bangga memiliki calon wakil rakyat seperti Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno. Pernyataan tersebut disampaikan saat Eddy Soeparno selesai bersilaturahmi dan bersosialisasi bersama masyarakat Tanah Sareal, Kota Bogor.

"Kami bangga memiliki calon wakil rakyat seperti Kang Eddy Soeparno," kata H Umaedi (69) di Bogor, Sabtu (16/03/2019).

Ia menilai Eddy Soeparno sangat peduli kepada masyarakat. Tidak hanya itu, H Umaedi mengaku hanya Eddy Soeparno lah calon wakil rakyat yang turun langsung menyapa masyarakat.

"Dia memiliki kepedulian yang tinggi kepada masyarakat, terbukti dia mengunjungi kami di sini untuk bersilaturahmi," ujarnya.

Ia mengatakan optimismenya kepada Eddy Soeparno untuk bisa melaju ke Senayan mewakili masyarakat Kota Bogor. Dengan begitu, kesejahteraan masyarakat dapat meningkat.

"Kami optimis Kang Eddy bisa mewakili kami di DPR RI. Dengan perjuangannya, kami yakin Kang Eddy akan bisa lebih menyuarakan aspirasi kesejahteraan masyarakat," katanya.

Update: Hingga Siang Ini Korban Banjir Bandang Sentani Jadi 50 Orang Tewas

Disamping itu, H Umaedi melihat figur Politikus PAN tersebut adalah figur yang cerdas. Eddy diyakini mampu perjuangkan aspirasi masyarakat di DPR RI.

"Kang Eddy juga figur yang cerdas, banyak solusi yang dimilikinya untuk permasalahan rakyat. Dengan memanfaatkan ranah pemerintahan pusat aspirasi-aspirasi InsyaAllah dapat terealisasi," ujarnya.

Syahreina Luna Barack, Nama Bayi yang Terinspirasi Syahrini-Reino Barack-Luna Maya

Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved