Robin Hood Kembali Pimpin PJSI Jabar, Terpilih Secara Aklamasi

Robin Hood MC Jhon kembali terpilih menjadi ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Jawa Barat masa bakti 2019-2023

Robin Hood Kembali Pimpin PJSI Jabar, Terpilih Secara Aklamasi
tribunjabar/lutfi ahmad mauludin
Robin Hood sedang memberikan sambutan setelah terpilih menjadi ketua PJSI Jabar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Robin Hood MC Jhon kembali terpilih menjadi ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI)  Jawa Barat masa bakti 2019-2023.

Robin Hood MC Jhon terpilih menjadi ketua PJSI dengan cara aklamasi, di Hotel Grand Sovia, Kota Bandung, Sabtu (16/3/2019).

Setelah terpilih aklamasi, Robin memastikan kembali, ia menanyakan kepada forum yang memilihnya di Musyawarah Provinsi PJSI.

"Apakah ini yakin memilih saya kembali untuk penjadi ketua PJSI Jabar, tanpa ada paksaan apapun," ujar Robin kepada peserta Musprov.

Sontak para peserta menjawab dengan serentak, yakin dan tidak ada paksaan.

Sebelumnya Robin telah menjadi ketua PJSI masa bakti 2015-2019, jadi kini Robin menjabat sebagai ketua PJSI di periode keduanya.

Dinas PUTR Pemkab Bandung Nilai Jalan Raya Majalaya-Rancaekek Rusak Ringan, Cukup Dipelihara

Programnya Kenalkan Judo

Bagi Robin Hood MC Jhon ini menjadi periode keduanya memimpin Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) pengurus daerah Jawa Barat, tentu ia lebih paham program apa yang harus diutamakan.

Menurut Robin, program pertama yang akan diterapkan, yakni mengenalkan judo ke seluruh masyarakat Jabar, dengan begitu akan diminati masyarakat setelah mereka minat bisa dibina.

Halaman
12
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved