Persib Bandung

Bojan Malisic Ngomong Seperti Ini tentang Perjalanan Persib Bandung di Musim Ini

Kegagalan Persib Bandung di turnamen pramusim Piala Presiden menjadi pelajaran penting untuk dievaluasi tim yang akan tampil

Bojan Malisic Ngomong Seperti Ini tentang Perjalanan Persib Bandung di Musim Ini
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Bojan Malisic setelah berlatih di Lapangan Saraga ITB, Jumat (8/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kegagalan Persib Bandung di turnamen pramusim Piala Presiden menjadi pelajaran penting untuk dievaluasi tim yang akan tampil di kompetisi Liga 1 musim 2019. 

Pemain belakang Persib, Bojan Malisic mengatakan di kompetisi nanti semua pemain Persib Bandung wajib berusaha lebih keras dan memperbaiki semua kesalahan yang terjadi saat tampil di Piala Presiden.

"Saya siap bekerja keras untuk tim ini. Saya harap beberapa pertandingan lalu bisa jadi pelajaran untuk pribadi. Perbaiki komunikasi, harus tampil konsisten dalam setiap pertandingan," ujar Bojan Malisic, dikutip dari laman resmi tim, Minggu (17/3/2019).

Bojan Malisic mengakui selama tampil di Piala Presiden timnya banyak melakukan kesalahan yang membuat timnya gagal lolos ke babak delapan besar. Persib Bandung pun menelan kekalahan dua kali dari Persebaya dan PS Tira Persikabo. Persib hanya menang sekali dari Perseru Serui di laga pamungkas.

"Setiap musim tentu ada cerita yang berbeda. Musim ini, kami memang mengawali dengan kurang baik. Tapi, saya yakin di kompetisi Persib akan berbicara banyak, bahkan lebih baik," katanya.

Kompetisi Beat Da Trixz Vol 2 di Kota Bandung, Berharap Lahir Bibit Baru Atlet Skateboard Tanah Air

Kompetisi musim ini menjadi tahun kedua bagi Bojan. Musim lalu, Ia sukses menjadi tembok tangguh Maung Bandung di lini belakang bersama Victor Igbonefo. 

Musim lalu, pemain asal Serbia ini bermain selama 2309 menit dari 26 pertandingan dan mencetak dua gol untuk Maung Bandung.


Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved