Ratusan ASN se-Kecamatan Andir Ikut Senam Sehat Bareng BNN Kota Bandung, Wujudukan Andir Bersinar

Ratusan ASN se-Kecamatan Andir ikuti senam sehat bersama BNN Kota Bandung. Wujudkan Kecamatan Andir Bersinar.

Ratusan ASN se-Kecamatan Andir Ikut Senam Sehat Bareng BNN Kota Bandung, Wujudukan Andir Bersinar
Tribun Jabar/Tiah SM
Senam Sehat BNN di Kecamatan Andir. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ratusan ASN se-Kecamatan Andir mengikuti senam zumba sehat melawan narkoba di Sport Dadali, Jalan Srigunting, Jumat (15/3/2019).

Senam sehat bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung untuk mewujudkan semua kelurahan se-Kecamatan Andir Bersinar (Bersih dari Narkoba).

Laki-laki dan perempuan, termasuk lansia kader PKK ikut bergabung mengikuti musik irama timur tengah dan lagu lagu dangdut.

Kepala BNN Kota Bandung AKBP Yeni Siti Saodah, mengatakan dimulai dengan hidup sehat sudah pasti terhindar dari narkoba.

"Senam zumba salah satu upaya mencegah narkoba karena orang yang narkoba mencari penyakit," ujar AKBP Yeni Siti Saodah seusai senam zumba.

Menurut Yeni berbagai cara mengajak masyarakat agar wilayahnya Bersinar (bersih dari narkoba) dengan cara senam sehat, seminar, dialog, cerdas cermat, dan lainnya.

Sementara itu Camat Andir, Ikhsani Sadikin mengatalan, senam sehat tak hanya diikuti ASN Kecamatan Andir tapi jajaran Koramil, Polsekta dan kelurahan yang ada di kecamatan Andir serta Dharma wanita.

"Senam selain untuk kesehatan juga menjalin silaturahmi sekaligus memerangi narkoba karena senam kali ini kerja sama dengan BNN," ujar Ikhsani.

Ikhsani mengajak warga Kecamatan Andir untuk bersama-sama memerangi narkoba.

Halaman
12
Penulis: Tiah SM
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved