Peresmian Tempat Klub Taekwondo Alligator Kota Bandung Dimeriahkan Atraksi ParaTaekwondoin

Alligator Club Taekwondo meresmikan tempat taekwondo di Jalan Terusan Jakarta No 112 A, Antapani Tengah, Antapani, Kota Bandung, Sabtu (16/3/2019).

Peresmian Tempat Klub Taekwondo Alligator Kota Bandung Dimeriahkan Atraksi ParaTaekwondoin
Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari
Peresmian tempat taekwondo Alligator di Jalan Terusan Jakarta No 112 A, Antapani Tengah, Antapani, Kota Bandung, Sabtu (16/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Syarif Pulloh Anwari

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Alligator Club Taekwondo meresmikan tempat taekwondo di Jalan Terusan Jakarta No 112 A, Antapani Tengah, Antapani, Kota Bandung, Sabtu (16/3/2019).

Peresmian tempat taekwondo itu dihadiri ketua panitia acara Alligator Club Taekwondo, kepala pelatih, ketua Pengcab Kota Bandung Taekwondo Indonesia, dan para taekwondoin.

Ketua Pengcab Kota Bandung Taekwondo Indonesia, Sepranadja, mengatakan mendukung klub taekwondo Alligator sebagai aset atlet untuk Kota Bandung.

"Klub Alligator ini siap berkompetisi bersama unit-unit lain, baik di tingkat Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, atau tingkat Internasional, klub Alligator ini saya dukung, ini adalah aset untuk Kota Bandung untuk Pelatda, Pelatnas, semua ini cikal bakal untuk multievent," ujar Ketua Pengcab Kota Bandung Taekwondo Indonesia, Sepranadja saat ditemui Tribun Jabar dilokasi, Sabtu (16/3/2019).

Sepranadja optimistis, klub Taekwondo Alligator ini bisa membawa banyak prestasi untuk klubnya maupun Kota Bandung.

"Saya yakin klub taekwondo Alligator ini membawa sejarah baik untuk Alligator sendiri maupun untuk Kota Bandung," ujarnya.

34 Karateka asal Jawa Barat Akan Ikut Seleknas untuk Sea Games 2019

Real Madrid vs Celta Vigo, Zinedine Zidane Kembalikan Pemain Buangan Santiago Solari ke Line Up Inti

Peresmian tempat taekwondo Alligator di Jalan Terusan Jakarta No 112 A, Antapani Tengah, Antapani, Kota Bandung, Sabtu (16/3/2019).
Peresmian tempat taekwondo Alligator di Jalan Terusan Jakarta No 112 A, Antapani Tengah, Antapani, Kota Bandung, Sabtu (16/3/2019). (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)

Ketua acara peresmian tempat taekwondo sekaligus koordinator orang tua taekwondoin, Dindin Kamaludin, menjelaskan para atlet di klub Taekwondo Alligator tak hanya dilatih olah tubuh melainkan juga ada pembentukan karakter.

"Visi dan misi bukan hanya skill dan kemampuan taekwondo saja melainkan pembentukan karakter untuk membentuk atlet-atlet punya mental yang baik, fisik yang tangguh, religius, serta meneguhkan integritas semangat juangnya," ujar Dindin.

Klub Taekwondo Alligator memiliki 15 atlet muda yang berusia dari 7 tahun sampai 17 tahun.

Dindin berharap para atlet di klub Alligator ini bisa membawa nama baik dan menjadi perwakilan atlet taekwondo tingkat Kota Bandung, Jawa Barat, hingga nasional.

Peresmian tempat klub taekwondo Alligator diwarnai pemotongan tumpeng oleh Ketua Pengcab Kota Bandung Taekwondo Indonesia, Sepranadja, dan dimeriahkan atraksi para taekwondoin.

Selain itu, dalam acara yang berlangsung selama pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB, ada juga seremonial pemberian medali dan piala yang dimenangkan para atlet saat mengikuti kejuaraan.

Penulis: Syarif Pulloh Anwari
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved