Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi Berkomitmen Akan Amankan Semua Tempat Ibadah di Jabar

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono berkomitmen akan mengamankan semua tempat ibadah

Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi Berkomitmen Akan Amankan Semua Tempat Ibadah di Jabar
TRIBUN JABAR/DANIEL ANDREAND DAMANIK
Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto (tengah) dalam konferensi pers bersama MUI dan FKUB Jawa Barat di Mapolda Jabar, Sabtu (16/3/2019). 

Lapora Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono berkomitmen akan menjaga dan mengamankan semua tempat ibadah yang ada di wilayah Jawa Barat.

"Saya dan Pangdam akan melakukan pengamanan di semua tempat ibadah. Sebelumnya pengamanan ini sudah kami lakukan dis etiap acara-acara keagamaan di Jawa Barat. Alhamdulillah Jawa Barat aman dan kondusif," kata Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto dalam konferensi pers bersama MUI dan FKUB Jawa Barat di Mapolda Jabar, Sabtu (16/3/2019).

Kapolda Jabar juga mengucapkan rasa prihatin dan turut berdukacita atas kejadian yang terjadi di Negara Selandia Baru pada Jumat (15/3/2019).

MUI Jabar Kutuk Keras Aksi Penembakan di Selandia Baru, Warga Diimbau Jangan Terbawa Informasi Sesat

Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengimbau, bila masyarakat menerima informasi yang belum bisa dipastikan kebenarannya, diharapkan masyarakat jangan langsung mempercayai, khususnya terkait kasus penembakan di Selandia Baru.

"Jangan mudah terprovokasi, jika ada informasi yang masih belum bisa dipercaya, tanya kepada kami yang bertugas melindungi dan mengayomi masyarakat," katanya.

Ketua FKUB Jabar Pun Kutuk Aksi Penembakan di Selandia Baru, Warga Diminta Jangan Sebarkan Videonya

Seluruh masyarakat yang ada di wilayah Jawa Barat, Kapolda Jabar bertekad akan menjaga dan melindungi, baik Warga Negara Indonesia maupun Warga Negara Asing.

Bersama Mabes Polri, jajaran Polda Jabar akan mendata warga asing yang ada di wilayah Jawa Barat untuk mendapat tanggung jawab dan perlakuan yang sama.

Enak Jadi Pemain atau Pelatih? Begini Jawaban Radovic

Jadwal Liga Inggris Sabtu dan Minggu Ini - Derby Manchester Ditunda, Liverpool Tetap Berlaga

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved