Foto-foto Banjir Cileuncang di Kota Bandung Kembali Genangi Jalan Kopo

Genangan banjir cileuncang kembali melanda kawasan Jalan Kopo Citarip, Kota Bandung, Jumat (15/3/2019) kemarin.

Foto-foto Banjir Cileuncang di Kota Bandung Kembali Genangi Jalan Kopo
KOLASE TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Kendaraan bermotor memperlambat lajunya saat melintasi banjir cileuncang yang menggenangi Jalan Kopo Citarip, Kota Bandung, Jumat (15/3/2019). 

Laporan Wartawan Foto Tribun Jabar, Gani Kurniawan

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Genangan banjir cileuncang kembali melanda kawasan Jalan Kopo Citarip, Kota Bandung, Jumat (15/3/2019) kemarin.

Berdasarkan pantauan Tribun Jabar, kendaraan bermotor terpaksa memperlambat lajunya saat melintasi banjir cileuncang yang menggenangi jalanan tersebut.

Sejumlah warga mengatakan kondisi tersebut kerap terjadi setiap datang musim hujan akibat posisi permukaan jalan yang rendah dan saluran air yang tidak lagi mampu menampung debit air saat hujan deras.

Kendaraan bermotor memperlambat lajunya saat melintasi banjir cileuncang yang menggenangi Jalan Kopo Citarip, Kota Bandung, Jumat (15/3/2019). Banjir yang sudah menahun di kawasan ini, terjadi setiap datang musim hujan akibat posisi permukaan jalan yang rendah dan saluran air yang tidak lagi mampu menampung debit air saat hujan deras. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)
Kendaraan bermotor memperlambat lajunya saat melintasi banjir cileuncang yang menggenangi Jalan Kopo Citarip, Kota Bandung, Jumat (15/3/2019). Banjir yang sudah menahun di kawasan ini, terjadi setiap datang musim hujan akibat posisi permukaan jalan yang rendah dan saluran air yang tidak lagi mampu menampung debit air saat hujan deras. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Sejumlah warga yang umumnya kalangan remaja dan anak-anak ramai di jalanan siap memberikan jasa layanan mendorong kendaraan jika ada yang mogok.

Pengendara sepeda motor terpaksa melintas di trotoar untuk menghindari banjir cileuncang yang menggenangi Jalan Kopo Citarip, Kota Bandung, Jumat (15/3/2019). Banjir yang sudah menahun di kawasan ini, terjadi setiap datang musim hujan akibat posisi permukaan jalan yang rendah dan saluran air yang tidak lagi mampu menampung debit air saat hujan deras. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)
Pengendara sepeda motor terpaksa melintas di trotoar untuk menghindari banjir cileuncang yang menggenangi Jalan Kopo Citarip, Kota Bandung, Jumat (15/3/2019). Banjir yang sudah menahun di kawasan ini, terjadi setiap datang musim hujan akibat posisi permukaan jalan yang rendah dan saluran air yang tidak lagi mampu menampung debit air saat hujan deras. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Sejumlah kendaraan roda dua, sepeda motor pun terpaksa mencari jalan yang tidak tergenang banjir cileuncang dengan melalui trotoar atau berhenti dulu di dia atas trotoar.

Jadwal Liga Italia Sabtu hingga Senin Ini - Derby Milan Bakal Sengit, Juve Tanding di Markas Genoa

Jadwal Liga Inggris Sabtu dan Minggu Ini - Derby Manchester Ditunda, Liverpool Tetap Berlaga

Tagar #SlankMakanDuitRakyat Jadi Trending Topic, Berawal dari Cuitan Andi Arief soal Apel kebangsaan

Penulis: Dedy Herdiana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved