MasterChef Indonesia Season 5

Chef Juna Jengkel kepada Peserta MasterChef Indonesia Ini: Ngapain Kamu Ikutan, Tidur Aja di Rumah!

Adapun momen menarik saat audisi MasterChef Indonesia adalah ketika peserta bernama Kadek Dwi Tjahyadi (35) asal Denpasar, Bali.

Chef Juna Jengkel kepada Peserta MasterChef Indonesia Ini: Ngapain Kamu Ikutan, Tidur Aja di Rumah!
Youtube MasterChef Indonesia
Kadek Dwi Tjahyadi dan Chef Juna 

TRIBUNJABAR.ID - Ajang MasterChef Indonesia season 5 mencuri perhatian para penonton, terutama para penggemar acara kontes memasak tersebut.

Pada ajang MasterChef Indonesia, yang menjadi jurinya adalah Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold.

Sementara itu, pada tayangan video yang dilansir tribunjabar.id dari Youtube Channel MasterChef Indonesia, banyak momen menarik pada saat audisi para peserta untuk mendapatkan apron.

Adapun momen menarik saat audisi MasterChef Indonesia adalah ketika peserta bernama Kadek Dwi Tjahyadi (35) asal Denpasar, Bali.

Di akhir tayangan, Kadek Dwi Tjahyadi memang mendapatkan apron dari juri, namun harus melalui proses yang dramatis terlebih dahulu.

Pria bernama lengkap Kadek Dwi Tjahyadi Putra asal, Denpasar Bali itu berprofesi sebagai seorang pekerja farmasi.

Pada kesempatannya memasak di depan Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold, Kadek Dwi Tjahyadi mencoba menyajikan menu Udang Saus Tomat Pedas dengan Plecing Kangkung.

"Kenapa kamu masak hidangan ini?" tanya Chef Arnold kepada Kadek Dwi tjahyadi, seperti yang terlihat pada cuplikan video yang diunggah akun youtube MasterChef Indonesia, Selasa (5/3/2019).

Kontestan bernama Kadek Dwi Tjahyadi asal Denpasar, Bali
Kontestan bernama Kadek Dwi Tjahyadi asal Denpasar, Bali (Youtube MasterChef Indonesia)

Mendengar Chef Arnold bertanya soal alasannya memasak hidangan Udang Saus Tomat Pedas dengan Plecing Kangkung, Kadek Dwi Tjahyadi pun menjawab dengan tenang, sambil terus memasak.

"Ini hidangan yang memberikan banyak memori untuk saya, ibu saya memasak makanan ini dengan menggunakan udang yang kecil-kecil, karena waktu itu udang besar merupakan sebuah kemewahan buat keluarga kami," kata Kadek Dwi Tjahyadi.

Halaman
1234
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved